• Home
  • Rohil
  • Jumat Bersih, DLH Kerahkan 34 Orang Bersihkan Lapangan Koni Bagansiapiapi

Jumat Bersih, DLH Kerahkan 34 Orang Bersihkan Lapangan Koni Bagansiapiapi

Jumat, 12 April 2019 | 21:38
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir kembali menggelar Jumat Bersih, kali ini sasaran yang dilakukan adalah lapangan Koni Bagansiapiapi.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Lingkungan Hidup mengerahkan Anggota sebanyak 34 Orang,yang terdiri dari 12 Anggota potong Rumput, 10 orang anggota penyapu, 10 pembersih parit, dan 2 orang bagian alat berat.
 
Pantauan riaugren.com di lokasi, Jumat (12/4/2019) Pagi, terlihat puluhan anggota yang dipimpin Suwandi tersebut membersihkan Rumput dan mengumpulkan sampah -sampah  yang ada di lapangan koni, dan juga di luar lapangan KONI dengan menggunakan Mesin Rumput, parang, dan peralatan lainnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi SSos, mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Bersih tersebut dilakukan untuk melaksanakan pembersihan pada lapangan KONI Bagansiapiapi, baik di dalam lapangan, maupun di halaman depan lapangan Koni Bagansiapiapi.

"Pembersihan dilakukan karena lapangan KONI merupakan sarana olahraga yang ada dikota Bagansiapiapi, dimana lapangan Koni tersebut sering digunakan oleh semua lapisan masyarakat pecinta bola," kata Suwandi.

Selain itu kita juga berharap kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lapangan koni,karena selain bermanfaat bagi kesehatan juga mampu menciptakan suasana yang indah dan Asri. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top