• Home
  • Pekanbaru
  • Polisi Selidiki Identitas Mobil Pelaku Tabrak Lari di Showroom Dumai

Polisi Selidiki Identitas Mobil Pelaku Tabrak Lari di Showroom Dumai

Minggu, 13 September 2020 | 23:18
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pelaku yang melakukan tabrak lari terhadap dua pengendara sepeda yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi luka-luka saat ini masih diburu kepolisian.

Berdasarkan data identitas kendaraan Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, kendaraan yang melakukan aksi tabrak lari yaitu mobil berjenis Pajero Sport yang nama pemiliknya ialah Maimunah yang berasal dari Kota Dumai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, bahwa saat ini anggota kepolisian masih mengejar pelaku tabrak lari itu.

"Info terbaru, anggota kami sudah mendatangi alamatnya sesuai STNK di Kota Dumai, namun kendaraan tersebut sudah dijual," ucap Nandang kepada kepada media, Minggu 13 September 2020.

Lanjut Nandang, petugas kepolisian yang sekarang di Kota Dumai mencari pelaku, dan saat ini sedang melakukan lidik ke showroom jual beli mobil untuk mencari alamat pembeli terakhir.

"Saat ini pelaku masih kita buru dan terus kita lalukan pencarian," terangnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, insiden mengenaskan pagi ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di pertigaan menuju jalan Arifin Ahmad.

Mobil jenis Mitsubishi Pajero Warna Putih Mutiara BM 1233 RQ menabrak dua orang pengendara sepeda.

Mobil jenis Mitsubishi Pajero Warna Putih Mutiara BM 1233 RQ menabrak dua orang pengendara sepeda. 

Sumber: fixpekanbaru.com

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top