Pemko Pekanbaru Terima 1.000 Alat Rapid Test

Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:11
Pekanbaru.Go.Id
Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT saat menerima 1.000 alat rapid test dari CSR perusahaan platform ACHIKO, Rabu (5/8)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima 1.000 unit alat rapid test dari CSR perusahaan platform ACHIKO, Rabu (5/8). 

Penyerahan alat rapid test itu dilakukan di Ballroom lantai 2 Hotel Premier, oleh Head Operations ACHIKO Windiaprana Ramelan, dan diterima langsung secara simbolis oleh Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT. 

Firdaus mengucapkan terimakasih atas bantuan alat rapid tes tersebut. Menurutnya, kerjasama Pemko Pekanbaru dengan pihak swasta harus terus berjalan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. 

"Kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha kita maksimalkan," ungkapnya. 

Ia menilai, dengan bantuan 1.000 unit alat rapid tes tersebut dapat memaksimalkan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru. Alat rapid tes itu dapat digunakan untuk mencari orang tanpa gejala (OTG) Covid-19. 

Pemko Pekanbaru akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlu dukungan semua pihak dan kalangan. 

Firdaus juga mengimbau supaya masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Karena butuh kerjasama seluruh pihak, baik pemerintah dan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19," tutupnya. (pgi)

BERITA LAINNYA
Pelatihan GTA Tingkatkan Kompetensi ASN
Senin, 25 Maret 2024 | 21:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top