• Home
  • Meranti
  • MS Glow Bunda Amabel Jual Beragam Produk Kecantikan dan Kesehatan

MS Glow Bunda Amabel Jual Beragam Produk Kecantikan dan Kesehatan

Sabtu, 14 November 2020 | 14:25
Ket Foto: Saat berlangsungnya pemotongan pita.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Stockist MS Glow Bunda Amabel yang beralamat di Jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti menjual beragam produk kecantikan dan kesehatan. 

Soft opening MS Glow Bunda Amabel berlangsung pada Sabtu (14/11/2020). Ditandai dengan pengguntingan pita oleh sang owner, Nurmadiah Damar SKm. Dihadiri Kades Alahair, Sutrisno, para member dan reseller. 

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki lokasi dan acara dimulai, seluruh yang hadir diminta memakai masker serta dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak, kemudian arus lalulintas dikawal dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub). 

Dalam kesempatan itu, Nurmadiah memberikan penjelasan mengenai produk yang ada di MS Glow. Dikatakannya, berdirinya MS Glow di Kabupaten Kepulauan Meranti berawal ketika dirinya join sebagai reseller MS Glow pada Agustus 2020 lalu. 

"Alhamdulillah, step by step, sekarang menjadi agen MS Glow di Kepulauan Meranti. Saat ini, kita sudah ada 3 member dan 18 reseller," ujarnya. 

 Nurmadiah menjelaskan, ada beberapa produk yang dijual di MS Glow Bunda Amabel. Seperti skin care, body care, eye care, hingga MS Glow untuk pria. 

"Produk kecantikan dan perawatan ini aman untuk semua kalangan, termasuk ibu menyusui dan ibu hamil. Pastinya produk MS Glow telah memiliki sertifikat BPOM dan halal dari MUI," urai dia. 

Kemudian, kata Nurmadiah, terkait harga masih terjangkau dan semuanya sama se Indonesia baik ditingkat reseller, member maupun ditingkat agen.

"Harga se Indonesia sama, misalnya sepaket MS Glow seharga Rp300.000 dan MS Glow Men Rp350.000, ditingkat manapun harganya tetap segitu," ujarnya. 

Menurutnya, MS Glow hadir di tengah masyarakat selain memberikan produk kecantikan dan kesehatan terbaik, juga menjadi sumber nafkah bagi masyarakat khususnya member dan reseller, yang tengah dilanda krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

"Perempuan memang harus cantik dan berpenampilan menyenangkan dimata suami. Jadi, bagi teman-teman yang ingin bergabung bersama kami, bisa langsung datang ke stockist di Jalan Alah Air. Buka dari jam 09.00 hingga 21.00 Wib" bebernya. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Lomba Foto Polres Meranti 2020 Sukses
Jumat, 01 Januari 2021 | 18:10
BERIKAN KOMENTAR
Top