• Home
  • MediaOutReach
  • Infinix Note 8 Resmi Diluncurkan, Harga Murah dengan Kamera 64MP Ultra HD, RAM 6GB, Layar Super Tipis dan Kencang

Infinix Note 8 Resmi Diluncurkan, Harga Murah dengan Kamera 64MP Ultra HD, RAM 6GB, Layar Super Tipis dan Kencang

Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:13

NAIROBI, KENYA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach – Kabar tentang peluncuran Infinix Note 8 akhirnya terjawab sudah, Infinix secara resmi telah meluncurkan lini Smarthpone Seri Note terbaru mereka, Infinix Note 8, pada 21 Oktober lalu di Nairobi, Kenya. Infinix Note 8 merupakan sebuah ponsel premium yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah ke atas. Performa tinggi dari Note 8 ini akan membuat semua orang bakal terkagum-kagum.

Infinix Note 8 merupakan jajara Ponsel flagship dari Infinix, hadir dengan prosesor MediaTek Helio G80 berkinerja tinggi, dual front camera terbesar di depan, Kamera 64M Ultra HD 6 dan pengisian cepat, baterai 5200mAh dengan daya tahan super lama membuatnya super ramping, sehingga betah dipakai seharian.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan produk inovatif yang akan menjadi standar industri, jadi kami sangat bangga meluncurkan Note 8 di Nairobi. Dengan penampilan menarik, kekuatan dan daya tahan, Infinix Note 8 menunjukkan kemampuan Infinix dalam memenuhi kebutuhan konsumen serta menunjukkan kekuatannya dalam penelitian dan pengembangan teknis serta inovasi produk. Note 8 yang baru pasti memiliki semua build-up dari ponsel premium untuk pengguna elit, karena memiliki tampilan dan kekuatan untuk membantu mencapai kehidupan sukses yang kita semua perjuangkan. Pengguna tidak dapat mengabaikan kesempatan untuk memiliki baterai yang ramping, sangat cepat, dan sangat tahan lama dari Note 8 ini," tutur Mike Zhang, Brand Manager Infinix Mobile Kenya.

Performa serba bagus

Infinix Note 8 dibenamkan dengan Prosesor MediaTek Helio G80 berkinerja tinggi diserta MediaTek HyperEngine Game Technology untuk mendukung kinerjanya, membuatnya tetap berjalan sangat cepat dan memastikan bahwa, telepon memberikan kinerja yang kuat dan mulus secara menyeluruh. Chipset berkinerja tinggi ini tidak hanya membuat Note 8 berjalan lebih mulus dan lebih stabil, tetapi juga menawarkan pengalaman esports yang belum pernah ada sebelumnya, dimana skor tertinggi di setiap pertandingan menjadi mudah. Tak heran jika Infinix Note 8 menjadi pilihan ideal bagi pecinta game.

Teknologi permainan MediaTek HyperEngine memastikan smartphone Note 8 akan selalu mengikuti perkembangan pengguna. Note 8 memiliki alat manajemen sumber daya yang cerdas untuk memastikan kinerja berkelanjutan dan manajemen cerdas, Dinamika CPU, GPU, dan memori mengikuti pengukuran proaktif dari faktor listrik, termal, dan permainan. Performa yang lebih mulus di mesin game yang sarat muatan, adegan yang menuntut dan gameplay yang intens. Efisiensi daya dan konektivitas yang ditingkatkan untuk gameplay yang lebih lama dan tanpa gangguan.

Pengalaman visual ke tingkat yang baru

Salah satu sorotan utama dari Note 8 adalah ia memiliki tampilan kamera depan ganda terbesar di industri, yakni dengan layar 20.5: 9 dengan lubang punch kamera mikro, sehingga memungkinkan layar menutupi lubang punch. Dan untuk memperluas bidang lebih jauh, dilengkapi bentang layar seluas 6,95 inci dengan Dual Infinity-O Display.

Untuk melengkapi pengalaman audio dan visual pengguna, Note 8 hadir dengan speaker suara surround ganda termasuk DTS dan 4 mode untuk menghadirkan pengalaman musik yang imersif ke telinga dan jiwa pengguna. Note 8 memungkinkan pengguna untuk mengupgrade efek suara untuk menikmati pengalaman audio yang lebih baik, saat menonton film favorit atau mendengarkan musik atau bermain game.

Merekam video lebih stabil dan mudah

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel di era 5G, Infinix telah bekerja tanpa henti untuk meningkatkan fungsi kamera pada smartphone-nya. Note 8 baru dilengkapi dengan rangkaian kamera definisi tinggi terbaik, yaitu sebesar 64MP Ultra HD 6 Camera, dengan camera ini pengguna dapat menangkap setiap momen indah dalam hidup, dengan detail luar biasa, kejernihan sebening kristal, dan keindahan seperti aslinya.

Di dunia TikTok dan vlog saat ini, kebutuhan untuk menghasilkan video berkualitas profesional saat dalam perjalanan sangatlah besar. Setelah pengujian dan evaluasi yang ketat oleh tim pengembang Infinix, solusi peningkatan video Vidhance® dipilih, karena menyediakan perangkat lunak stabilisasi video berkualitas tinggi. Ini telah berhasil dilakukan pada Note 7 dan memiliki ulasan yang bagus.

Untuk kualitas luar biasa dalam hal kinerja dan stabilisasi video, Note 8 juga akan menampilkan algoritme peningkatan video terbaiknya dari Vidhance®. Ini akan memastikan stabilitas dan kejelasan video saat menggunakan Note 8. Dan jika pengguna memutuskan untuk membuat video gerakan lambat yang mengesankan, Fitur Tangkap Gerak Lambat ponsel menangkap setiap bingkai aksi tanpa kehilangan satu bagian pun.

Infinix juga menemukan solusi untuk mengatasi situasi minim cahaya yang membuat pengguna tidak nyaman saat merekam video. Pakar Infinix telah menghabiskan lebih dari 180 hari dan malam penelitian dan pengembangan tanpa henti untuk memecahkan masalah ini. Hasilnya adalah, Mode Ultra Night 2.0 Note 8 dapat memberikan hasil yang bagus dalam cahaya yang sangat redup.

Smartphone Infinix Note 8 tersedian dengan RAM 6GB + ROM 128GB, menawarkan tiga pilihan yaitu 3 warna Deepsea Luster, Silver Diamond dan Iceland Fantasy, dengan harga 21.799 Shilling Kenya, atau setara dengan 2.949.773,27 Rupiah Indonesia. Mulai 21 Oktober, smartphone Infinix Note 8 akan tersedia di saluran berikut, termasuk JUMIA, Kilimall, Xpark, dan toko ritel offline di Kenya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Note 8, kunjungi https://www.infinixmobility.com/ke/smartphone/note-8.


Loading...
BERITA LAINNYA
Social Enterprise Summit 2020 Sukses Dilaksanakan
Selasa, 24 November 2020 | 10:00
BERIKAN KOMENTAR
Top