X0PA AI Luncrukan Platform Wawancara Video Generasi Terbaru

Jumat, 22 Mei 2020 | 12:36

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – X0PA ROOM, platform wawancara video generasi baru dari X0PA AI secara resmi telah dilucurkan. Keunggulan dari ROOM paltform terbaru ini, menggunakan kecerdasan buatan dan analisis video untuk memberi lembaga, organisasi, dan lembaga pendidikan alat pre-screening yang kuat.

Dengan ROOM, manajer perekrutan dapat membuat pertanyaan campuran dalam teks atau video, menetapkan dan memilih serangkaian pertanyaan tetap atau acak, mengatur penghitung waktu untuk menyelesaikan wawancara video, dan banyak lagi. Fitur lain untuk mensimulasikan wawancara langsung, termasuk perlindungan terhadap penipuan.

ROOM menggunakan kecerdasan buatan dan analitik video untuk menyediakan alat pre-screening yang kuat bagi organisasi dan lembaga pendidikan. Dengan ROOM, manajer perekrutan dapat membuat pertanyaan hibrid dalam teks atau video, mengatur dan memilih serangkaian pertanyaan tetap atau acak, mengatur penghitung waktu untuk penyelesaian wawancara video dan banyak fitur lainnya untuk mensimulasikan wawancara langsung termasuk fitur anti-cheat.

ROOM membawa video wawancara ke tingkat lain dengan analitik video yang tersedia setelah wawancara. Melalui penggunaan kecerdasan buatan, platform ini dapat menerima sinyal halus dari kandidat berdasarkan ekspresi wajah dan gerakan tubuh mereka, yang dapat mengungkap analisis sentimen dan emosional serta reaksi kandidat. Selain itu, juga dilengkapi dashboard analitik untuk memberikan gambaran kepada manajer perekrutan tentang peringkat dan status kandidat yang diwawancarai.

ROOM memberikan pengalaman wawancara video tanpa batas untuk kandidat dengan antarmuka yang mudah digunakan. Platform ini kompatibel dengan perangkat seluler dan desktop dan para kandidat dapat dengan mudah bergabung melalui tautan wawancara video yang diterima. Pelamar akan dipandu melalui tes pra-wawancara untuk memastikan bahwa mereka merekam dalam video berkualitas tinggi dan resolusi audio. Pelamar juga akan memiliki pilihan untuk memutar ulang dan meninjau tanggapan wawancara mereka. Setelah menyelesaikan wawancara, kandidat akan diberitahukan melalui email.

Sebagai mitra strategis Microsoft, X0PA telah mengembangkan alat dan produk berbasis cloud untuk meningkatkan proses rekrutmen dan rekrutmen untuk pemerintah, akademisi, dan bisnis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi X0PA di https://x0pa.com/


Loading...
BERITA LAINNYA
Mox is officially here. Make every day count!
Selasa, 22 September 2020 | 12:04
BERIKAN KOMENTAR
Top