Genesis Healthcare Luncurkan Alat Tes Deteksi Dini Virus Corona

Jumat, 03 April 2020 | 16:54

TOKYO, JEPANG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Perusahaan peneliti dan pengujian genetika terkemuka asal Jepang, Genesis Healthcare Co, hari ini mengumumkan peluncuran kit uji deteksi berbasis PCR (Reaksi Rantai Polimerase) real-time dari SARS-CoV-2 coronavirus baru yang menyebabkan COVID-19.

Kit uji baru untuk mempercepat deteksi dini ini akan tersedia bagi penyedia layanan kesehatan dan organisasi perusahaan di Jepang mulai 2 April 2020 dan akan tersedia untuk pasar internasional pada pertengahan April 2020.

Genesis Healthcare telah mengembangkan uji deteksi berbasis PCR real-time untuk COVID-19 di bawah pertimbangan dari Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan dan protokol pengujian dari Institut Nasional Penyakit Menular Jepang.

Selama lebih dari 16 tahun rekam jejak di Jepang, Genesis Healthcare memiliki pengalaman luas bekerja bersama dengan regulator, pembuat kebijakan, dan kementerian terkait di Jepang untuk melakukan pengujian genetik untuk Pelanggan Langsung melalui merek GeneLife serta komunitas medis dan penelitian melalui GenesisPro. Hingga saat ini, lebih dari 840.000 pelanggan telah melakukan pengujian genetik dengan Genesis Healthcare di Jepang dan di seluruh Asia.

Berdiri sejak tahun 2004, Genesis Healthcare Co., Ltd. adalah perusahaan bioteknologi terkemuka, yang memelopori penelitian genetika dan mempromosikan perawatan kesehatan dan kebugaran preventif melalui pengujian genetik. '

Memliki pengalaman lebih dari 16 tahun penelitian dan pengembangan genetik tersebut, Genesis Healthcare memberdayakan institusi medis dan konsumen akhir untuk berkembang menuju kesehatan dan obat-obatan yang dipersonalisasi. Berasal dari Jepang, Genesis Healthcare menawarkan layanan medis, korporat, dan konsumen melalui berbagai layanan inovatif di kawasan Asia Pasifik. GeneLife adalah merek langsung ke konsumen dari Genesis Healthcare.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top