• Home
  • MediaOutReach
  • Topre Corporation Pilih Infor CloudSuite Automotive Sebagai Platform untuk Mendorong Transformasi Digital di Seluruh Perusahaannya

Topre Corporation Pilih Infor CloudSuite Automotive Sebagai Platform untuk Mendorong Transformasi Digital di Seluruh Perusahaannya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 10:12

TOKYO, JEPANG, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Anak perusahaan Infor di Jepang, Infor Japan K.K, pemimpin terkemuka dalam perangkat lunak cloud bisnis industri tertentu, Kamis (26/03/3030), mengumumkan bahwa Topre Corporation telah memilih Infor CloudSuite™Automotive, sebuah solusi cloud perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) milik Infor untuk industri otomotif.

Topre Corporation akan memanfaatkan solusi ERP ini pada sistem bisnis utamanya untuk manajemen produksi, penjualan, pembelian, dan inventaris untuk bisnis otomotif dalam negerinya di tujuh lokasi, dan juga akan menggunakan rangkaian ini untuk manajemen akuntansi di seluruh operasi dalam negerinya.

Di masa depan, Topre berencana untuk meluncurkan solusi cloud ERP ke semua situs globalnya, termasuk di Amerika Serikat, Cina, dan Thailand. Cloud ERP Infor dipandang sebagai platform memliki keunggulan dalam manajemen produksi, yang merupakan prioritas mutlak di antara perusahaan otomotif yang mencari perencanaan produksi dan pengiriman pelanggan tepat waktu.

Sekilas tentang Topre Corporation

Topre adalah produsen berbagai produk yang mendukung kehidupan orang sehari-hari, mulai dari komponen otomotif yang dicetak untuk kerangka dan bagian lain dari mobil, hingga truk berpendingin untuk transportasi makanan yang aman, sistem pendingin udara untuk meningkatkan kenyamanan, dan peralatan elektronik yang utama dalam ekonomi teknologi informasi. Bisnis otomotif perusahaan khususnya, yang berfokus pada komponen otomotif menyumbang sekitar 70% dari total penjualan Grup. Ini juga merupakan area bisnis yang berkembang untuk Topre, yang terus berevolusi membentuk produksi cetakan sebagai salah satu teknologi utamanya.

Industri otomotif Jepang yang sangat kompetitif saat ini sedang mengalami transformasi besar, dengan meningkatnya kebutuhan untuk mendorong transformasi digital melalui pemanfaatan "Internet of Things" (IoT) dan teknologi canggih lainnya, dan peningkatan praktik bisnis. Topre sebelumnya menggunakan sistem bisnis inti in-house untuk mencapai optimasi fungsi spesifik dari manajemen produksi dan biaya. Sebagai inisiatif baru untuk transformasi, ia memutuskan untuk memperkenalkan paket sistem inti berbasis cloud dengan skalabilitas tinggi dan kemampuan untuk menstandarisasi proses bisnis. Hingg akhirnya mereka memilih Infor CloudSuite Automotive, solusi cloud ERP Infor untuk perusahaan otomotif, sebagai sistem bisnis inti barunya.

Alasan Mengunakan Infor CloudSuite Automotive

Infor CloudSuite Automotive adalah solusi cloud ERP berbasis Software-as-a-Service (SaaS) untuk solusi industri otomotif. Dengan fungsionalitas yang beragam untuk industri otomotif dimasukkan ke dalam antarmuka pengguna yang dirancang dengan baik, itu disampaikan pada platform Amazon Web Services (AWS) yang sangat andal.

Topre memilih Infor CloudSuite Automotive sebagai solusi yang dikemas dengan fungsionalitas yang diperlukan oleh pemasok otomotif, dan sudah digunakan secara luas di industri. Memungkinkan produksi yang maju dan manajemen kualitas, ditambah dengan berbagi data dengan pembuat mobil, dan visualisasi rantai pasokan, suite ini menawarkan fungsionalitas berbasis cloud untuk respons cepat terhadap perubahan dalam industri.

Komponen Infor Automotive Exchange dari suite tersebut, khususnya, mendukung sistem Electronic Data Interchange yang unik untuk mengelola penjualan pembuat mobil domestik utama, dan membantu meningkatkan kinerja Topre secara efisien.

Pada saat yang sama, Topre akan mengadopsi Infor Birst, platform intelijen bisnis berbasis cloud untuk memanfaatkan data yang terkumpul di cloud untuk transformasi. Bersama dengan Infor CloudSuite Automotive, Topre akan membangun platform untuk mendorong transformasi digital yang bertujuan meningkatkan proses bisnis melalui standardisasi dan efisiensi, dan menerapkan manajemen dan kebijakan berbasis data.

"Transformasi sekali dalam seabad dalam industri otomotif sangat penting, kita harus mengubah struktur bisnis kita bekerja sama dengan para produsen mobil. Kami akan memulai proses ini dengan menghapus sistem lama dan membangun kembali platform bisnis utama di lingkungan cloud yang sangat skalabel untuk mendorong transformasi digital lebih lanjut di Topre. Kami memilih Infor untuk solusi cloud yang sangat memiliki kehalian dengan rekam jejak dalam mewujudkan standardisasi transformasi bisnis," ungkap Tesshu Harada, Penjabat Manajer Umum di Topre Corporation.

 Informasi selengkapnya dapat diakses melalui www.infor.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top