• Home
  • MediaOutReach
  • 50% Lulusan SP Jain Global Tahun 2019 Lebih Memilih Australia sebagai Lokasi Kerja Favorit

50% Lulusan SP Jain Global Tahun 2019 Lebih Memilih Australia sebagai Lokasi Kerja Favorit

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:32

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  SP Jain School of Global Management (SP Jain Global) hari ini mengumumkan kesuksesan kerja yang terus berlanjut bagi para Mahasiswa Sarjana Administrasi Bisnis (BBA). Dengan lebih dari 50% dari mereka memiliki pekerjaan yang aman di Australia, Kelas 2019 merupakan awal yang baik di benua yang terletak di bagian bawah tersebut.

Sekilas tentang Laporan Ketenagakerjaan lulusan SP Jain Global, Lebih dari 50% mahasiswa mendapatkan pekerjaan di Australia dengan gaji awal rata-rata sebesar 55.000 Dolar Australia. Lokasi penempatan lainnya termasuk UEA, Singapura, Vietnam, Jepang, Rwanda, India, Jerman, Argentina, Brasil, dan Amerika Serikat.

Grant Thornton, Deloitte, Mediacom, Bank of Queensland, Schneider Electric, VFS Group, Stockland, Jones Lang LaSalle, Guzman dan Gomez, OMD, Mindshare, Export Connect, dan Third Horizon Consulting termasuk di antara perusahaan perekrut terkemuka dari kelas terbaru SP Jain.

Bagian Penjualan & Pemasaran disusul oleh sektor Keuangan dan Operasi adalah perekrut terbesar mahasiswa BBA S P Jain tahun ini. Mahasiswa juga mengamankan bidang dalam Manajemen Umum dan Konsultasi.

Kelas 2019 terdiri dari Mahasiswa yang berasal lebih dari 24 negara termasuk India, Singapura, Dubai, Vietnam, Indonesia, Korea, Filipina, Uzbekistan, Kazakhstan, Mauritius, Nepal, Finlandia, Italia, Brasil, Republik Dominika, Kenya, Polandia, Thailand, Spanyol, Guatemala, Cina, Meksiko, Zimbabwe dan Mongolia.

Richard Coller, Direktur Kesiapan Profesional di kampus S P Jain di Sydney menghubungkan keberhasilan ini dengan model unik sistem pembelajaran multi-negara yang telah terbukti mengubah para siswanya dari lulusan biasa menjadi pemimpin bisnis yang percaya diri.

"Siswa kami memiliki keuntungan unik untuk belajar di tidak hanya satu kota, tetapi minimal tiga kota secara global, yaitu Singapura, Dubai dan Sydney. Di setiap lokasi, mereka memiliki peluang untuk mengikuti proyek, kegiatan di luar kelas dan juga program magang yang menjadikannya sangat relevan dan menarik bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Australia dan di seluruh dunia," kata Richard, dalam keterangannya, Rabu (11/12/2019).

Tambah Richard, mereka tidak heran bahwa mayoritas Mahasiswa telah memilih untuk memulai karir di Australia. Saat menyelesaikan program ini, Mahasiswa SP Jain berhak untuk mendapatkan Visa Hak Kerja Pasca Studi 2 tahun yang tidak dibatasi dan banyak dari mereka, setelah menemukan tempat yang hebat di Australia, mengambil kesempatan tersebut.

Diketahui, SP Jain meluncurkan Program BBA pada 2010, menjadi sekolah bisnis pertama di dunia yang merintis dan menawarkan program sarjana multi-negara.

"Disaat kami meluncurkan BBA pada tahun 2010, kami dianggap agak berbeda dari yang lain. Kami sejak itu, telah meluluskan lebih dari 650 siswa yang telah bekerja dengan sangat baik dalam karier global mereka dan itulah sebabnya hari ini, perusahaan percaya pada model pembelajaran kami," kata Nitish Jain, Kepala Universitas.

BBA SP Jain adalah program multi-kota 4 tahun yang telah mendapat akreditasi oleh Badan Kualitas & Standar Pendidikan Tersier Australia (TEQSA). Siswa bepergian ke Singapura/Mumbai untuk Tahun Pertama program, Dubai untuk Tahun 2 dan Sydney untuk Tahun 3 dan 4, lulus dengan gelar Australia dan 2 tahun Hak Belajar Pasca Kerja di Australia. Pendaftaran Mahasiswa Baru saat ini terbuka untuk program Januari 2020 dan September 2020.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top