• Home
  • Kuansing
  • Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau Laksanakan Penggeledahan Sekaligus Gotong royong
PEMASYARAKATAN BERSIH-BERSIH

Lapas Teluk Kuantan Kanwil Kemenkumham Riau Laksanakan Penggeledahan Sekaligus Gotong royong

Kamis, 21 April 2022 | 19:20

TELUK KUANTAN, RIAUGREEN.com  - Pemasyarakatan Bersih-Bersih merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-58.

Dalam Pemasyarakatan Bersih-Bersih itupula ada terdapat Kegiatan Penggeledahan dan Gotong Royong.

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan pada hari ini Kamis, (21/02/22) melaksanakan kegiatan Penggeledahan Kamar Hunian WBP bersama TNI/Polri dan Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan atau memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan. “Kami dari Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau ikut serta dalam penggeledahan yang di lakukan oleh petugas Lapas Teluk Kuantan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemasyarakatan Bersih-bersih yang merupakan rangkain dari Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-58.

Yang dimaksud bersih-bersih ialah bersih dari narkoba bersih dari segala macam bentuk gangguan kemanan ketertiban di Lapas/Rutan seIndonesia” Ucap Muliawarman.

 “Dalam penggeledahan pada hari ini tidak ada ditemukan barang-barang seperti narkoba dan sejenisnya.

 Hanya melainkan barang-barang seperti sendok besi, plastik keras, mancis, dan lain-lain.” sambung Muliawarman.

Disiang harinya seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan melakukan gotong royong di lingkungan kantor Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Bejo. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriahkan atau memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-58. ( Baim/RGC)


Bedelau

 



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top