• Home
  • Kuansing
  • Bupati Pantau Pengaspalan Jalan Sangau-Siberobah, Mursini: Harus Tuntas Sebelum Kontrak Berakhir

Bupati Pantau Pengaspalan Jalan Sangau-Siberobah, Mursini: Harus Tuntas Sebelum Kontrak Berakhir

Kamis, 28 November 2019 | 10:00
RiauGreen.com
Bupati Mursini tinjau pengerjaan jalan Sangau-Soberobah
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Bupati Kuantan Singingi, Drs Mursini mewanti wanti pihak rekanan yang mengerjakan pengaspalan jalan Sangau-Siberobah, Kecamatan Kuantan Mudik agar menuntaskan pekerjaan sebelum masa kontrak berakhir.

Sebab, kata bupati, pembiayaan untuk pengaspalan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Jika tidak tuntas menjelang akhir kontrak, tentu akan menjadi utang daerah.

"Kalau tak tuntas, tentu daerah yang berutang untuk kelanjutannya. Itu aturannya. Nah, untuk menghindari utang daerah, pembangunan ini harus tuntas tepat waktu," saran bupati kepada rekanan saat meninjau pengaspalan itu, Senin (25/11/19).

Saat meninjau kemarin, pihak rekanan masih terlihat sedang melakukan pengerasan. Kata rekanan, dalam kurun waktu sepekan lagi, pihaknya akan segera mengaspal.

Saat ini, kata mereka, progres pengerjaan masih diatas 70 persen. Namun setelah dilakukan pengaspalan nanti, progres pengerjaannya langsung meroket.

"Insha Allah pak, sebelum kontrak berakhir akan segera tuntas," janji kontraktor kepada bupati.

Untuk pengaspalan jalan Sangau-Siberobah itu telah dianggarkan sebesar Rp9,8 miliar yang bersumber dari DAK. Pengaspalan tersebut dikerjakan oleh PT Kapurindo dengan batas akhir pengerjaan 22 Desember 2019. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top