• Home
  • Kuansing
  • Setoran IWP Tepat Waktu, BPKAD Kuansing Kembali Dapat Penghargaan

Setoran IWP Tepat Waktu, BPKAD Kuansing Kembali Dapat Penghargaan

Kamis, 19 September 2019 | 16:00
RiauGreen.com
BPKAD Kuansing terima penghargaan dari PT Taspen Persero
TELUKKUANTAN, RIAUGREEN.COM- Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ,Pemkab Kuansing kembali meraih penghargaan. Kali ini dari PT. TASPEN Persero atas ketepatan waktu penyetoran Iuran Wajib Pegawai (IWP).

Iuran Program Jaminan Kesehatan Keluarga (JKK) dan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM) terbaik ke III se Wilayah Provinsi Riau Tahun 2019. 

"Selain piagam, BPKAD juga mendapatkan satu unit TV 22"," kata Kepala BPKAD Kuansing, Hendra AP kepada RiauGreen, Kamis (18/9/19).

Piagam itu, katanya, langsung diserahkan oleh Kepala PT. TASPEN Persero Cabang Pekanbaru Muhammad Isya kepada Kepala BPKAD yang diwakili oleh Kepala Bidang Perbendaraan dan Kas Daerah Abdillah Arifin. 

Penyerahan itu dilakukan bersempena acara Rekonsiliasi Data Iuran IWP 8%, JKK & JKM PNS Daerah dan Pusat Cawu II Tahun 2019 di Hotel Sahid Batam Center pada tanggal 14 September 2019 lali. Acara itu dihadiri oleh seluruh Kepala BPKAD ataupun yang mewakilinya. 

Perolehan piagam penghargaan ini menandakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dalam pemungutan dan penyetoran IWP 8%, JKK & JKM sudah tepat waktu atau tidak melewati tanggal 5 setiap bulannya. 

Disamping itu juga merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dalam mendukung program PT. TASPEN Persero. (hendri) 

Loading...
BERITA LAINNYA
Jika Diminta, Imran Chaniago Siap Dampingi Mursini
Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:47
BERIKAN KOMENTAR
Top