• Home
  • Inhu
  • Niat Hati untuk Mencari Ikan di Sungai, Warga Pasir Ringgit Tenggelam

Niat Hati untuk Mencari Ikan di Sungai, Warga Pasir Ringgit Tenggelam

Selasa, 17 November 2020 | 23:26
INHU, RIAUGREEN.COM - Warga Desa Pasir Ringgit, Jamhari (53) Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengalami nasib naas saat sedang mencari ikan di Seberang Dusun III Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.

Konon khabarnya Jamhari yang mencari ikan dengan menggunakan perahu terjatuh dari perahunya akibat perahu yang ditumpanginya oleng.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik ketika dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan adanya peristiwa orang tenggelam di sungai pada Selasa (17/11/2020) sekira pukul 13,00 WIB di Desa Pasir Ringgit seberang RT. 11 RW. 06 Dusun III.

Dijelaskannya bahwa pada pukul 13.00 WIB korban pergi dengan menggunakan sampan (perahu) dengan tujuan untuk mencari ikan dengan menggunakan jaring ikan.

"Sebelum sampai ke seberang sungai dengan jarak lebih kurang 8 (delapan) meter sebelum sampai saksi melihat sampan korban oleng dan korban jatuh ke sungai," sebutnya.

Selanjutnya saksi Juhari (33) langsung pergi hendak menolong keseberang dengan menggunakan sampan dengan jarak kurang lebih 30 meter lagi namun korban telah tenggelam.

"Pada pukul 13,30 saudara Asril sebagai Kadus RT 11 RW 06 dusun III seberang Desa Pasir Ringgit meyampaikan kepada masyarakat bahwa Jamhari sudah tenggelam dan pada pukul 14,00 WIB melaporkan ke Babinkantibmas, Kapolsek Lirik dan BPBD Inhu,"tuturnya.

Selanjutnya pada pukul 14,00 WIB telah di kaksanakan pencarian adapun yang hadir dalam pencarian adalah Kapolsek Lirik AKP Ali Azhar, S.Sos (beserta anggota), Bhabinsa Serda J.H. Sinaga beserta Personil Ramil, Juriono (Kabag Trantib Kecamatan Lirik), Amrianto (BPBD beserta anggota), Kades Pasir Ringgit Sumarji, Satpol PP Kecamatan Lirik dan masyarakat Desa Pasir Ringgit seberang.

Maka sampai  saat ini pencarian terhadap korban tenggelam ini masih dilakukan oleh berbagai pihak yang terlibat,"Ujarnya.
(Buds)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top