• Home
  • Inhu
  • Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia setelah Terjun keSungai Rekreasi di Inhu

Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia setelah Terjun keSungai Rekreasi di Inhu

Senin, 08 Juli 2019 | 11:16
foto: hlc
Korban bernama Rafli Ameraldi (10) meninggal dunia setelah terjun ke dalam sungai.
INHU, RIAUGREEN.COM - Seorang bocah bernama M Rafli Ameraldi (10) warga PT BBU Pks Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tewas akibat tenggelam ketika mandi di sungai. Peristiwa terjadi pada hari Minggu (7/72019) sekira pukul 13.20 Wib.

Seorang bocah yang masih berstatus pelajar itu tenggelam tepatnya di Rekreasi Tembulun Dusun Sungai Arang Kelurahan P. Kasai, Kecamatan Seberida, Inhu. Korban merupakan anak dari sepasang Suami-Istri dari Atrizal (44) seorang Karyawan PT BBU dan Junika Sari (30).

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran WB membenarkan kejadian tersebut. Misran mengatakan bahwa kejadian itu berawal ketika korban bersama orangtuanya berkunjung ke rekreasi Tembulun.

Dijelaskan Misran, pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2019, sekira pukul 11.00 WIB,  korban bersama ibunya berangkat dari PT BBU menuju ketempat rekreasi Tembulun Dusun Sungai Arang.

Sekitar pukul 13.00 WIB sambungnya, korban bersama Ibunya sampai di tempat rekreasi dan korban langsung melompat ke dalam air untuk berenang tanpa membuka baju.

"Sekira pukul 13.20 WIB, tiba-tiba pengunjung berteriak minta tolong karena ada melihat anak - anak yang sedang berenang melambaikan tangan minta tolong karena tenggelam," terangnya.

Kemudian katanya lagi, petugas pengelola rekreasi langsung menyelamatkan korban dan melakukan pertolongan napas buatan, serta mencari tahu siapa orang tuanya. Setelah Ibu korban datang, korban langsung dibawa ke Klinik Medika Simpang PT KAT.

"Dari hasil pemeriksaan medis pihak klinik korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujarnya.(hlc)

Loading...
BERITA LAINNYA
ISP Tak Berkutik Dibekuk di Rumah Makan
Kamis, 04 Juli 2019 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Top