• Home
  • Hukum
  • Begini Tampang Bos WO Cianjur yang Jadi Tersangka Penipuan

Begini Tampang Bos WO Cianjur yang Jadi Tersangka Penipuan

Kamis, 20 Februari 2020 | 14:29
Ist
Begini tampang bos wedding organizer yang menipu puluhan pasangan di Cianjur
RIAUGREEN.COM - Polres Cianjur berhasil mengungkap kasus penipuan berkedok WO di Cianjur. BJM (27), bos WO Highlevel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dengan korban mencapai puluhan dan kerugian ratusan juta rupiah.

BJM ditangkap timsus Reskrim Polres Cianjur di sekitaran Cianjur usai sejumlah korban membuat laporan resmi.

Perempuan muda asal Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur yang berparas cantik itu diamankan bersama suaminya, A (34). Namun polisi hanya menetapkan BJM sebagai tersangka, sedangkan suaminya sebatas mendampingi pelaku.

"Kami amankan Selasa (18/2/2020) dini hari, dan hari ini (Kamis, 20/2/2020) kami tetapkan BJM sebagai tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur, Niki Ramdhany di Mapolres Cianjur.

Niki mengatakan, Polres Cianjur masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. Dia juga berharap para korban lainnya segera melapor ke posko laporan kasus Penipuan WO.

Menurutnya saat ini baru ada dua korban yang membuat laporan resmi. Dari dua laporan tersebut, Masing-masing korban mengalami kerugian sebesar Rp 30 juta dan Rp 50 juta.

"Kami harap yang lainnya segera melapor. Untuk menambah bukti-bukti. Namun pelaku juga sudah mengakui perbuatannya," tuturnya.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
Cabuli 6 Bocah, Buruh Bejat Ditangkap Polisi
Jumat, 03 April 2020 | 10:15
BERIKAN KOMENTAR
Top