• Home
  • Hukum
  • Brigadir J Lepaskan 7 Tembakan Usai Lecehkan Istri Kadiv Propam

Brigadir J Lepaskan 7 Tembakan Usai Lecehkan Istri Kadiv Propam

Senin, 11 Juli 2022 | 20:46
Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/Merdeka.com
RIAUGREEN.COM - Misteri penembakan Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terungkap. Rupanya, Brigadir J coba melecehkan istri Irjen Ferdy Sambo.

Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Brigadir J adalah sopir dari Irjen Ferdy Sambo.

Sementara Bharada E pengawal Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Adapun mereka berdua merupakan anggota dari Brimob yang bertugas pengamanan dan pengawalan di Propam Mabes Polri.

"Jadi gini, itu benar melakukan pelecehan dan menodongkan senjata dengan pistol ke kepala istri Kadiv Propam itu benar. Pelecehan," kata Ramadhan saat konferensi pers di Mabes Polri, Senin (11/7).

Istri Irjen Sambo sempat berteriak minta tolong. Kemudian Bharada E datang langsung turun memeriksa sumber teriakan tersebut.

Kedatangannya membuat Brigadir J panik. Kemudian melepaskan tembakan. Bharada E pun membalas melepaskan tembakan.

Adapun dari hasil olah TKP, Brigadir J melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Kemudian Bharada E membalas mengeluarkan tembakan sebanyak 5 kali.

"Pertanyaan Bharada E direspon oleh Brigjen J dengan melepaskan tembakan pertama kali kearah Bharada E," ungkap Ramadhan.


Irjen Sambo Tak di Lokasi

Sementara, Ramadhan mengatakan, posisi Kadiv Propam tak berada di lokasi saat peristiwa ini terjadi. Saat kejadian, Irjen Ferdy Sambo sedang melakukan tes PCR Covid-19.

"Pada saat kejadian, Kadiv Propam tidak ada di rumah karena sedang PCR test," ungkap Ramadhan.

Ramadhan mengatakan, Irjen Ferdy Sambo baru mengetahui insiden baku tembak ini setelah ditelepon oleh istrinya yang histeris akibat kasus ini.

"Kadiv Propam pulang ke rumah karena dihubungi istrinya yang histeris. Kadiv Propam sampai di rumah dan mendapatki Brigadir J sudah meninggal dunia," tutur Ramadhan.

Atas kejadian tersebut, Irjen Ferdy Sambo langsung menghubungi Kapolres Jakarta Selatan. Hingga akhirnya dilakukan oleh TKP oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sehingga Kadiv Propam langsung menghubungi Kapolres dan selanjutnya dilaksanakan olah TKP," pungkasnya.(***)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top