• Home
  • Hukum
  • Cekcok Soal Rp 200 Ribu Berujung Pembunuhan Sadis Wanita di Pemalang

Cekcok Soal Rp 200 Ribu Berujung Pembunuhan Sadis Wanita di Pemalang

Senin, 11 November 2019 | 13:05
detikcom
IR, pelaku pembunuhan wanita penjaga warung di Pemalang.
PALEMBANG, RIAUGREEN.COM - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan sadis wanita penjaga warung di Jalan Ligkar Utara (Jalingkut) Pemalang. Pelaku berinisial IR mengaku emosi karena korban meminta uang Rp 200 ribu usai berhubungan badan. 

"Saat berhubungan badan, korban meminta uang sebesar Rp 200 ribu kepada tersangka. Karena tersangka hanya memiliki uang Rp 50 ribu, maka terjadi perselisihan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan kepada wartawan di kantornya, Senin (11/11/2019). 

Atas perbuatannya tersebut, IR dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

"Saat ini tersangka telah diamankan Polres Pemalang dan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif," kata Kristanto. 

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan bersimbah darah dan telanjang ditemukan dalam sebuah warung di Jalingkut Pemalang pada senin (6/11). Korban sehari-hari diketahui sebagai penjaga warung tersebut. 

Setelah memeriksa TKP dan sejumlah saksi, polisi akhirnya menangkap IR yang melarikan diri di Pasar Senen, Jakarta, Minggu (10/11). 

Kepada polisi, IR mengaku sempat pulang ke rumahnya di Pekalongan usai membunuh korban. IR pulang dengan menggunakan pakaian yang berlumuran darah dan membawa handphone milik korban yang juga penuh darah.

Warung yang menjadi lokasi pembunuhan wanita bersimbah darah di Pemalang. Warung yang menjadi lokasi pembunuhan wanita bersimbah darah di Pemalang. Foto: Robby Bernardi/detikcom

Baju tersebut kemudian dibuang oleh istri siri IR yakni CS. Sedangkan handphone korban dijual oleh anak CS, yakni OW.

"Hasil penjualan handphone milik korban yang laku sebesar Rp 550 ribu ini oleh pelaku kemudian digunakan untuk berangkat ke Jakarta," lanjutnya.(detikcom)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dapat Video Bugil Para Perempuan, Lewat 'Like' FB
Selasa, 10 Desember 2019 | 11:45
Tragis! Pemulung Tewas Dihabisi Anak Kandung
Senin, 09 Desember 2019 | 13:41
BERIKAN KOMENTAR
Top