• Home
  • GreenStyle
  • 5 Ide Makeup Simpel untuk Bukber dan Lebaran 2024, Wajah Lebih Memukau

5 Ide Makeup Simpel untuk Bukber dan Lebaran 2024, Wajah Lebih Memukau

Senin, 25 Maret 2024 | 21:08
net
RIAUGREEN.COM - Bulan Ramadhan dan perayaan Lebaran identik dengan momen kebersamaan dan kehangatan. Mulai dari acara bukber (buka bersama) dengan para sahabat, rekan kerja, hingga kumpul keluarga.

Dalam momen spesial seperti sekarang, semua wanita tentu ingin tampil cantik dan memukau bukan' Tak hanya outfit modis, tapi makeup yang tepat dapat menunjang penampilan secara keseluruhan.

Berikut adalah lima ide makeup untuk bukber dan Lebaran 2024 yang akan membuat Anda lebih memukau, sebagaimana dilansir dari Times of India, Senin (25/3/2024)

1. Look natural: Gaya makeup yang paling pas, jika ingin terlihat segar dan cantik tanpa terlalu berlebihan. Aplikasinya, bisa dengan pakai lipstick glossy warna nude , sedikit bedak, dan sedikit highlighter di pipi. Untuk bagian mata, tambahkan sedikit eyeliner coklat, lalu aplikasikan maskara untuk tampilan mata yang sederhana namun tetap menawan.

2. Eyeliner gelap: Buat riasan mata terlihat dramatis dengan menggunakan warna gelap yang tetap elegan. Gunakan pensil eyeliner warna hitam arau coklat gelap untuk memberi garis pada kelopak mata. Setelah itu bisa juga menambahkan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik.

3. Efek smokey eyes: Gaya makeup dramatis dengan efek "smokey eye", bisa dengan pemakaian eye product warna hitam dan cokelat untuk menciptakan tampilan yang terkesan menarik. Supaya terlihat lebih menonjol, Anda bisa menambahkan blush on coklat dan highlighter pada tulang pipi.

4. Pipi cerah merona: Tujuannya agar terlihat lebih segar dengan warna yang cerah. Gunakan bedak tipis dan sedikit concealer, lalu tambahkan blush on merona agar pipi terlihat lembut. Kemudian, bisa menambahkan lipstik warna merah muda untuk tampilan wajah yang lebih segar dan manis.

5. Gaya bold: Gunakan bedak untuk meratakan warna kulit dan menutupi pori-pori. Aplikasikan concealer untuk menutupi noda hitam atau lingkaran hitam di bawah mata, setelah itu lanjut pakai highlighter untuk memberikan dimensi pada wajah dan efek glowing.**

sumber: okezone.com

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top