• Home
  • Bengkalis
  • Tingkatkan Wawasan Mahasiswa, Himania Polbeng Gelar Himania Smart Quiz

Tingkatkan Wawasan Mahasiswa, Himania Polbeng Gelar Himania Smart Quiz

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:56
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar kegiatan Himania Smart Quiz 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula gedung utama Polbeng, Ahad, 10 Oktober 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Himania Smart Quiz adalah kompetisi cerdas cermat, untuk mengetahui potensi dan menambah wawasan mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga terkait ilmu ekonomi dan sejarah.

Dosen STIE Syari'ah Bengkalis Sri Rahmany dipilih menjadi juri dalam Kegiatan yang diikuti 14 peserta ini.

Ketua Pelaksana, Afifiah Farah Diba mengungkapkan, kegiatan ini mengusung tema "Sejarah dan Ilmu Dasar Ekonomiā€¯. Sistem perlombaan ini seperti cerdas cermat, peserta menjawab pertanyaan dengan menulis pada kertas kosong yang sudah disediakan. 

Afifah berharap kedepan, akan semakin banyak peserta yang ikut, sebab peluang untuk menang dan meningkatkan wawasan sangat besar, sehingga Mahasiswa Polbeng bisa menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif.

Berikut pemenang lomba Himania Smart Quiz, juara 1 Sabarrudin Tampubolon Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Internasional, juara 2 Cahaya Elsa Mahasiswi Prodi Akuntansi Keuangan Publik, juara 3 Pandu Hidayat Mahasiswa Prodi Akuntansi Keuangan Publik.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top