• Home
  • MediaOutReach
  • ONLY Aesthetics Luncurkan Perawatan Kecantikan Baru ONLYCOOL®, Teknologi Cryo Plasma Pertama dan Satu-Satunya di Dunia

ONLY Aesthetics Luncurkan Perawatan Kecantikan Baru ONLYCOOL®, Teknologi Cryo Plasma Pertama dan Satu-Satunya di Dunia

Jumat, 01 Oktober 2021 | 13:06

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – ONLY Aesthetics, klinik estetika terbesar di Singapura dan pemenang berbagai penghargaan, baru-baru ini meluncurkan teknologi cryo plasma pertama dan satu-satunya di dunia, ONLYCOOL®. Teknologi cryo plasma ONLYCOOL®, adalah model perawatan kecantikan non-invasif dan tidak menyakitkan untuk wajah, dan meningkatkan tekstur dan pigmentasi kulit.

ONLY Aesthetics didirikan untuk mengisi kekosongan dalam industri medis dan menyediakan perawatan estetika yang tidak tersedia di Singapura. Klinik kecantikan ini selalu komitmen berinvestasi dalam teknologi tercanggih untuk memberikan perawatan berkinerja tertinggi untuk mendapatkan hasil terbaik bagi kliennya. Oleh karena itu, selain perusahaan estetika medis, ONLY Aesthetics juga dianggap sebagai perusahaan teknologi oleh para pendirinya.

Upayanya yang fokus pada teknologi, memungkinkan grup estetika ini untuk memberikan perawatan estetika medis yang disetujui FDA dan mengamankan beberapa hak distributor eksklusif untuk teknologi estetika medis terbaru untuk mencapai hasil terbaik bagi kliennya.

ONLYCOOL® juga dapat mengobati berbagai kondisi mulai dari bekas jerawat, kerutan dan garis halus hingga tahi lalat, kutil dan polip. Teknologi cryo plasma ini juga mampu mengobati stretch mark dan kantung mata, dan mengencangkan kulit yang lembek dan kendur sekaligus meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen, dengan kerusakan kulit minimal.

ONLYCOOL® berfungsi sebagai alternatif perawatan yang ada seperti Laser CO2 dan perawatan Fractionals yang semakin usang karena sifatnya yang invasif dan menyakitkan, dan kecenderungan mereka untuk menyebabkan hiperpigmentasi (suatu kondisi yang membutuhkan waktu hingga 24 bulan untuk sembuh, jika tidak permanen).

Selain ONLYCOOL®, ONLY Aesthetics juga menyediakan berbagai program perawatan seperti hair removal, perawatan wajah, mata, dan tubuh, serta pemulihan rasa sakit dan perawatan dokter.

ONLY Aesthetics baru-baru ini dianugerahi 4 penghargaan di Daily Vanity Spa & Hair Awards 2021, yaitu Best Innovative Treatment, Best Hydration Facial, Best Brightening/Whitening Facial Treatment dan Best IPL Salon.

Informasi lebih lanjut tentang ONLYCOOL®, Silahkan kunjungi situs web resminya di: https://onlyaesthetics.sg/services/onlycool/.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top