• Home
  • MediaOutReach
  • Hang Lung dan Hyatt Berkolaborasi Luncurkan Apartemen Berlayanan Grand Hyatt Residences Kunming di Spring City 66

Hang Lung dan Hyatt Berkolaborasi Luncurkan Apartemen Berlayanan Grand Hyatt Residences Kunming di Spring City 66

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:09
Keterangan Foto: Grand Hyatt Residences Kunming akan terhubung mulus dengan Spring City 66, satu-satunya kompleks komersial berskala besar di pusat Kunming. (foto sekedar tampilan untuk referensi saja)

HONG KONG SAR / KUNMING, CHINA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Hang Lung Properties baru-baru ini mengumumkan, bahwa mereka telah bekerja sama dengan grup hotel global, Hyatt, untuk meluncurkan proyek penjualan apartemen berlayanan pertama di Kunming.

Grand Hyatt Residences Kunming akan mengubah harapan generasi baru untuk pengalaman hidup yang ideal, dan pasti akan menjadi rumah impian para elit perkotaan. Proyek ini adalah proyek bermerek hotel pertama di bawah merek Hang Lung Residences yang baru diluncurkan, dan akan menjadi bagian penting dari proyek pengembangan komprehensif Spring City 66, mencakup pusat perbelanjaan ritel kelas atas, gedung perkantoran Grade A dan hotel bintang lima Grand Hyatt.

Hang Lung Properties dan Hyatt bersama-sama meluncurkan apartemen berlayanan kelas atas Grand Hyatt Residences Kunming, yang merupakan proyek pertama di bawah merek Hang Lung Residences (foto sekedar tampilan untuk referensi saja)

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan perusahaan hotel mewah Hyatt. Pada saat yang sama, kami sangat yakin bahwa Grand Hyatt Residences Kunming akan menjadi yang tertinggi standar kualitas hidup lokal, dan bersama-sama dengan Grand Hyatt Kunming, kami akan menyediakan Fasilitas dan layanan yang lengkap. Peluncuran Residences di Kunming merupakan bagian penting dari ekspansi bisnis daratan kami, dan telah mengkonsolidasikan posisi Hang Lung sebagai pengembang real estat komersial terkemuka di negara ini. Kami akan terus mematuhi prinsip layanan Menguutamakan Pelanggan, dan mengembangkan proyek kelas satu, menghadirkan kejutan bagi pelanggan, berjuang untuk keunggulan, dan berusaha untuk melampaui harapan mereka,” kata Weber Lo, CEO Hang Lung Properties, Senin (26/7/2021).

“Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Hang Lung Properties, yang berkomitmen untuk menciptakan pengalaman kelas atas dan mencapai keunggulan operasional, yang juga merupakan fokus pengembangan kami. Kami juga mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek peletakan batu pertama di ibu kota provinsi Yunnan ini Grand Hyatt Residences Kunming, bersama dengan Grand Hyatt Kunming, yang akan menjadi tambahan strategis untuk portofolio mewah kami di China, dan menawarkan akomodasi tempat tinggal yang lebih tinggi di kota yang menarik dan dinamis ini,” tambah David Udell, Presiden Hyatt Hotels Group Asia Pasifik.

Grand Hyatt Residences Kunming terletak di Distrik Panlong, pusat komersial Kunming, terhubung mulus dengan Spring City 66, satu-satunya kompleks komersial berskala besar di pusat Kunming. Grand Hyatt Residences Kunming belorkasi di atas Kunming Grand Hyatt Hotel dengan 332 kamar, menempati bagian atas hotel dan gedung apartemen setinggi 250 meter, dan menawarkan 254 unit apartemen, termasuk tiga lantai teratas dengan sky garden dan kolam renang pribadi. Menggabungkan standar layanan bergengsi Hyatt dan pengejaran sempurna dari desain, kualitas dan kepraktisan Hang Lung, dan pasti akan menjadi pilihan terbaik di antara apartemen kelas atas di Kunming. Proyek ini rencananya akan diluncurkan ke pasaran pada akhir tahun 2022.



loading...
BERITA LAINNYA
StashAway MENA Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:17
StashAway Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:16
StashAway Malaysia Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:15
Check out these new stores in Jewel Changi Airport
Senin, 27 September 2021 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top