• Home
  • MediaOutReach
  • Green Monday Bekerja Sama dengan Tang Palace, Luncurkan Menu Hijau yang Menampilkan OmniPork dan Beberapa Daging nabati Terlaris di Dunia

Green Monday Bekerja Sama dengan Tang Palace, Luncurkan Menu Hijau yang Menampilkan OmniPork dan Beberapa Daging nabati Terlaris di Dunia

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:08
Green Monday bekerja sama dengan Tang Palace, memperkenalkan menu hijau yang menampilkan OmniPork dan beberapa daging nabati terlaris di dunia.

SHANGHAI, CHINA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Ketika pola makan ramah lingkungan melanda dunia, permintaan daging nabati secara bertahap semakin meningkat. Dengan peningkatan kualitas hidup konsumen dan mengejar gaya hidup sehat dan rendah karbon, Green Monday dan Tang Palace telah bersama-sama meluncurkan menu hijau OmniPork dan beberapa daging nabati terlaris di dunia. Sebanding dengan daging asli dalam hal rasa dan tekstur, penuh nutrisi, sehat dan ramah lingkungan, menu hijau akan diluncurkan di cabang-cabang China Timur terlebih dahulu, memungkinkan konsumen untuk lebih memahami konsep “pola makan nabati”, dan memicu gelombang baru tren makanan hijau.

Sebagai pendukung dan produsen makanan hijau terkemuka di Asia, Green Monday Group berkomitmen untuk menciptakan era baru makanan nabati. Platformnya, Green Common, berbasis tanaman satu atap yang menggabungkan layanan ritel, distribusi, dan makan, mewujudkan gagasan gaya hidup sehat dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang. Green Common menampilkan berbagai macam produk nabati dari seluruh dunia, termasuk produk unggulan seperti Heura Chicken dari Spanyol, Unlimeat Sliced Beef dari Korea, Alpha Foods Nugget Original Chik’n dan Califia Farms Barista Blend Oat Milk, dan masih banyak lagi.

Selain merek nabati yang populer di pasar Eropa dan Amerika, produk bintang OmniPork, dikembangkan selama rentang waktu dua tahun oleh sekelompok ilmuwan makanan R&D yang berbasis di Kanada, mengejutkan Asia dengan rasa dan teksturnya yang tidak dapat dibedakan dari babi yang aslinya. Formula protein nabatinya berasal dari kacang polong dan kedelai non-transgenik, jamur shiitake dan nasi, sumber nutrisi yang kaya, tidak hanya dapat menyediakan asam amino berkualitas tinggi yang dibutuhkan oleh manusia tubuh, tetapi juga tidak memiliki kolesterol, tidak ada antibiotik, tidak ada hormon, dan tidak ada kekejaman. Produk ini memenuhi pola makan sehat dan perlindungan lingkungan, dan juga mencerminkan konsep penting pembangunan berkelanjutan.

Kreasi tanpa batas dari daging nabati serbaguna

Tang Palace menciptakan dua belas hidangan yang beragam dengan daging protein nabati berbasis daging baru OmniPork dan berbagai produk nabati, yang sama lezatnya dengan daging asli. Dua makanan pembuka tersebut adalah Unlimeat Beef Disajikan dengan Sand Ginger dan Spicy Unlimeat Beef. Hidangan utama menawarkan berbagai pilihan yang terbuat dari OmniPork, termasuk Kentang Goreng OmniPork yang renyah, Tahu Mapo OmniPork yang beraroma, Militaris Cordyceps Goreng & OmniPork Strip, Bakso OmniPork Renyah dan banyak lagi, yang pasti akan mengesankan dan memuaskan.

Chen Zhanhua, Direktur Produksi Tang Palace, mengatakan, memanfaatkan OmniPork dalam masakan adalah pengalaman yang membuka mata, dapat dibumbui sesuai selera, dicampur dengan berbagai bahan dan disesuaikan dengan metode memasak yang berbeda. Sangat cocok untuk membuat masakan Cina, di mana penyajiannya tidak memerlukan perubahan, dan rasanya sama lezatnya dengan menggunakan daging asli.
“Hidangan populer lainnya termasuk seperti Sichuan Spicy OmniPork Luncheon & Unlimeat Beef, Unlimeat Beef Fried Hor Fun ala Hong Kong dan Sweet & Sour Heura Chicken, sepenuhnya menunjukkan diversifikasi dan potensi kreatif daging nabati. Dim sum lezat yang membuat orang menyukai, Steamed OmniPork Dumplings, Steamed Black Truffle & OmniPork Buns dan Fried Spicy OmniPork Dumplings, memiliki rasa yang luar biasa,” jelasnya.

Ada juga Canton Tea Room, merek restoran di bawah payung yang sama dari Tang Palace memperkenalkan tiga hidangan, termasuk Black Pepper & OmniPork Pancake, Curry OmniPork Strip Roll dan Noodles disajikan dengan Onion Oil & OmniPork Luncheon, semuanya menghadirkan rasa yang lezat.

Mulai 26 Juli, 12 hidangan nabati akan tersedia di 14 toko Tang Court di China Timur yang berlokasi di Shanghai, Suzhou, Hangzhou, sedangkan tiga hidangan dari Canton Tea Room akan tersedia di 3 toko di Shanghai.


loading...
BERITA LAINNYA
Become Unbeatable - AOC Launches AGON 4 Series
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:23
BERIKAN KOMENTAR
Top