• Home
  • MediaOutReach
  • edotco Angkat Gayan Koralage sebagai Country Managing Director Sri Lanka

edotco Angkat Gayan Koralage sebagai Country Managing Director Sri Lanka

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:06

COLOMBO, SRI LANK, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - edotco, perusahaan layanan infrastruktur telekomunikasi terintegrasi terkemuka di kawasan ini, telah memperkuat komitmennya di Sri Lanka, dengan penunjukan Gayan Koralage, sebagai Country Managing Director edotco di Sri Lanka.

Dengan penunjukan kepemimpinan baru ini, edotco bermaksud untuk memainkan peran yang lebih aktif dalam menciptakan Sri Lanka yang inklusif secara digital melalui penguatan infrastruktur telekomunikasi negara tersebut dan mempercepat penerapan solusi infrastruktur telekomunikasi generasi berikutnya, termasuk tiang serbaguna dan sistem kelistrikan untuk lokasi telekomunikasi.

Gayan Koralage

“Kami telah berhasil menempatkan lebih dari 300 tiang lampu serbaguna di India, meningkatkan konektivitas dan kebutuhan kapasitas Sri Lanka. Kami memahami bahwa konektivitas yang stabil dan andal adalah kunci untuk memastikan ekonomi digital yang stabil, terutama di era normal baru saat ini. Kami fokus pada penemuan dan cara-cara inovatif untuk lebih memastikan bahwa Sri Lanka memiliki infrastruktur telekomunikasi terbaik,” jelas Gayan, yang juga Direktur Strategi edotco Group, Senin (26/7/2021) kemarin.

Gayan menambahkan, edotco tidak hanya bermaksud untuk memperluas layanan dan solusi infrastruktur generasi berikutnya di negara ini, tetapi juga akan fokus pada peningkatan keterampilan dan pengembangan bakat dan investasi ke dalam penelitian dan pengembangan desain dan material menara alternatif, dan sistem tenaga inovatif termasuk baterai generasi berikutnya yang tahan lama dan solusi daya hijau untuk beradaptasi dengan kebutuhan industri yang terus berkembang dan menjaga emisi karbon negara.

edotco Sri Lanka memelopori bidang infrastruktur telekomunikasi jalanan multiguna kota pintar di Sri Lanka dan sejak itu telah mengerahkan total 300 unit di seluruh negeri. Perusahaan bermaksud untuk terus menyebarkan jaringan luas infrastruktur telekomunikasi jalanan untuk memenuhi kebutuhan menghubungkan daerah perkotaan dan pedesaan di seluruh Sri Lanka. Dengan komitmen investasi sebesar $55 juta, perusahaan berencana untuk menyebarkan lebih dari 1.000 unit furnitur jalan dan lebih dari 3.000 sistem pembagian energi di seluruh negeri, sejalan dengan aspirasi digitalisasi Visi Pemerintah Sri Lanka 2025.

Sebagai anggota pendiri edotco Group , Gayan Koralage bertanggung jawab atas strategi jangka panjang, penilaian dan perdagangan, analitik, dan inisiatif masuk pasar baru. Dalam peran ganda ini, beliau juga akan memikul tanggung jawab untuk mengembangkan lebih lanjut dua bidang bisnis utama di Sri Lanka, yaitu membangun pembangkit listrik jalan raya siap pakai 5G generasi berikutnya dan infrastruktur multiguna untuk waktu kerja jaringan yang lebih baik dan penyampaian layanan yang berkualitas. Sebelumnya, beliau bekerja untuk Telekom Malaysia International dan Axiata Berhad.


loading...
BERITA LAINNYA
Become Unbeatable - AOC Launches AGON 4 Series
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:23
BERIKAN KOMENTAR
Top