LONDON, INGGRIS, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) berhasil membawa pulang piala Bronze Stevie dalam Kampanye Komunikasi atau Humas Tahun Ini – kategori Perawatan Kesehatan untuk “Malaysia, kampanye World’s Healthcare Marvel” pada International Business Awards 2022 (19th Annual) pada 15 Oktober 2022 di London.

Pengakuan internasional pada kompetisi penghargaan bisnis terkemuka di dunia ini menyoroti kesuksesan Malaysia dalam membangun reputasi yang solid sebagai tujuan global yang aman dan tepercaya untuk perjalanan perawatan medis.

Penghargaan tersebut dinilai oleh Komite Juri PR/Corporate Communications and Publications Awards, termasuk ketua Jules Brooke, Pendiri Handle Your Own PR di Australia; Murat Avalin, Pendiri CANVAS Communications di Turki; Samir Bagga, Chief Marketing Officer L&T Technology Services (LTTS) di Amerika Serikat; Nicole Capper, Pemilik & Direktur Pelaksana MANGO-OMC di Afrika Selatan; Saraida De Marchena Kaluche, Presiden dan CEO Markatel di Republik Dominika; Henry Albert R.Fadullon, Presiden Phoenix Petroleum Philippines, Inc., di Filipina; dan Dr. Nicky Garsten, Dosen Senior (Humas dan Pemasaran) di University of Greenwich di Inggris, untuk menyebutkan beberapa juri elit.

International Business Awards mencakup beragam kategori yang mengakui pencapaian di setiap aspek dunia profesional. Ini termasuk manajemen, produk baru, pemasaran, hubungan masyarakat, layanan pelanggan dan banyak lagi. Tahun ini, ada lebih dari 3.700 nominasi yang diajukan oleh organisasi dari 67 negara. Penempatan penghargaan kemudian ditentukan oleh nilai rata-rata peserta dalam proses 3 bulan yang ketat.

“Kami merasa rendah hati menerima pengakuan ini. Ini adalah bukti komitmen dan ketekunan, tidak hanya tim di MHTC, tetapi juga semua mitra kami dan pemangku kepentingan lainnya, dalam mengangkat nama Malaysia Healthcare di panggung global. Kami terinspirasi untuk terus membangun kekuatan kami dan meningkatkan pemberian layanan kami untuk memperkuat kepercayaan global pada ekosistem perawatan kesehatan yang sangat baik di negara kami,” kata Farizal Jaafar, Chief Strategy Officer MHTC.

Malaysia telah mendapatkan kepercayaan dari wisatawan kesehatan dari seluruh dunia dengan fondasi yang kuat, yang dibangun di atas kemitraan publik-swasta, termasuk kementerian, instansi pemerintah, fasilitas kesehatan swasta, administrator pihak ketiga, maskapai penerbangan, agen perjalanan, fasilitator kesehatan, dan pelaku industri terkait lainnya.

“Kemampuan Malaysia dalam memberikan kualitas, keterjangkauan, aksesibilitas, komunikasi, dan keramahan yang sangat baik telah membuka jalan bagi kemajuan industri perjalanan kesehatan negara. Ini, dilengkapi dengan layanan menyeluruh kami yang mengutamakan keselamatan pasien dan ketenangan pikiran, telah melihat merek Malaysia Healthcare tumbuh dari kekuatan ke kekuatan untuk menjadi tujuan teratas di antara para pelancong perawatan kesehatan dari seluruh dunia. Oleh karena itu saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengajak semua orang untuk datang merasakan perawatan sejati bersama Malaysia Healthcare,” tambah Farizal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Malaysia Healthcare dan layanannya, silakan kunjungi https://malaysiahealthcare.org/ atau kunjungi feed sosial kami di: www.facebook.com/MHTCMalaysia atau di LinkedIn (Malaysia Healthcare Travel Council).