• Home
  • Siak
  • PKS Dan PPP Tetap Usulkan Kadernya di Cabup dan Cawabup Siak

PKS Dan PPP Tetap Usulkan Kadernya di Cabup dan Cawabup Siak

Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:52
SIAK, RIAUGREEN.COM - Partai politik yang ada di siak disamping buka penjaringan juga ikut penjaringan kadernya maju di Cabup dan Cawabup Siak.

Hal ini terungkap saat SAA mendaftarkan dirinya Kamis (24/10/2019) di kantor DPD PKS Siak, dikatakan ketua DPD PKS Agus Malik ST menuturkan, partainya secara internal merekrut 9 nama kader untuk dimusyawarahkan secara internal, namun belum mengerucut ke satu kader, apakah nanti diputuskan sebagai Cabup ataukah Cawabup.

"Kita ketahui bahwa PKS di DPRD Siak memperoleh 4 kursi di legislatif, tentunya SAA dan calon lain yang mendaftar diri di PKS harus berkoalisi dengan parpol lainnya," bebernya.

Sementara itu Ketua Desk Penjaringan Cabup dan Cawabup di partai PPP Zulfaini saat diwawancara riaugreen.com menuturkan, sejak pembukaan penjariangan 18 /10 lalu ada dua calon yang mendaftar hari ini, pertama Calon Bupati yakni SAA dan Cabup yakni Kolenel Defri, dan yang mengambil formulir adalah timnya.

Ketika ditanya kader PPP yang ikut maju, tetap ada dan masih dalam rembuk internal PPP, dan kursi PPP di DPRD Siak hanya 2 kursi, dan kita sudah membangun komunikasi politik dengan parpol lain, kita ikutilah mekanisme penjaringan mulai dikabupaten  DPC, DPW dan DPP nantinya, mekanismenya akan berjalan, ujarnya. (tim/zul)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top