• Home
  • Rohul
  • Rakerda di Rohul, DPD I Golkar Riau Siap Mantapkan Pilgubri dan Pemilu 2019

Rakerda di Rohul, DPD I Golkar Riau Siap Mantapkan Pilgubri dan Pemilu 2019

Sabtu, 23 September 2017 | 14:59
Ilustrasi@net

‎ROHUL, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau,  gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017 di Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),Riau.

Ketua DPD II‎ Partai Golkar Rohul Nono Patria Pratama menyatakan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada Rakerda di salah satu hotel di Pasirpangaraian yang akan dibuka Sabtu (23/09/2017).
  
Dikatakan ‎Nono, Rakerda dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Riau yang juga menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, juga hadir para pengurus, anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Riau serta kader, pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul.

"Bila dari DPP Partai Golkar dijadwalkan akan dihadiri‎ Sekretaris Jenderal Idrus Marham," jelas Nono, Jumat (22/09/2017).
 
Dilanjut Nono yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Rohul, Rakerda di Pasir Pangaraian merupakan pemantapan Partai Golkar menyongsong pemenangan Pilkada Riau atau Pilgubri 2018 dan Pemilihan Umum atau Pemilu 2019.

"Jumat ‎malam dimulai agenda rapat kegiatan perdana. Pembukaan Rakerda baru dilakukan Sabtu besok‎," ungkap Nono Patria Pratama. (don)

BERITA LAINNYA
Bupati Sukiman Rakornas Bersama Lintas Kementerian
Selasa, 06 September 2022 | 09:30
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top