• Home
  • Rohul
  • Saskia Gotik dan Iyet Bustami Bakal Meriahkan HUT Rohul Ke XVIII

Saskia Gotik dan Iyet Bustami Bakal Meriahkan HUT Rohul Ke XVIII

Rabu, 13 September 2017 | 12:15
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Sejumlah kegiatan bakal meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ke XVIII yang akan jatuh pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang. Kemeriahan HUT Rohul Ke XVIII, akan dibuka Pemeran Pembangunan (Rohul Ekspo) serta ditutup Pesta Rakyat, dengan mendatangkan artis Duta Pancasila Saskia Gotik dan Iyet Bustami.
 
Hal itu Terungkap pada Rapat Persiapan HUT Rohul Ke XVIII,  yang digelar, Selasa (12/09/2017) di Lantai III kantor Bupati Rohul pasirpengaraian. Rapat Persiapan HUT Rohul Ke XVIII ini dipimpin Sekdakab Rohul ir. Damri Harun serta dihadiri Wakapolres Rohul Kompol Eko Stiawan, Assiten II Setda Rohul Ir.Ruslan, serta Kepala Dinas Badan Dan Kantor Di lingkungan pemkab Rohul.
 
Menurut Asisten II setda Rohul Ir. Ruslan yang juga menjabat Wakil Ketua Panitia HUT Rohul ke XVIII. Rapat ini merupakan rapat persiapan kedua yang sudah di laksanakan Panitia. Dari dua kali rapat, secara umum persiapan baik dari sisik kepanitiaan maupun perencanaan sudah mencapai 40 Persen.
 
Pada Rapat Kedua ini, lanjut Ruslan, dibahas sejumlah persiapan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan menyambut HUT Rohul Ke XVIII seperti persiapan dan tekhnis Pawai Pembangunan, Pameran Pembangunan (Rohul Ekspo), Upacara Peringatan HUT rohul, Sidang istimewa dan Pesta Rakyat.
 
Pameran Pembangunan (Rohul Ekspo) dilaksanakan di Purna MTQ rantau baih Pasirpengaraian akan menjadi Rangkaian Kegaiatan Pembuka HUT Rohul ke XVIII. Kegiatan ini, direncanakan akan berlangsung selama 1 minggu, jelang Hari Puncak peringatan HUT Rohul Ke 18 pada Tanggal 12 Oktober.
 
"Kegiatan Pameran pembangunan ini, akan diikuti 36 satker termasuk pemerintah kecamatan. Pemkab Rohul juga tidak menutup pintu bagi pihak ketiga, ataupun perusahaan yang ingin berpartisipasi dalam pameran pembangunan ini."  Kata Ruslan,
 
Tak Hanya Pameran pembangunan, Pawai Pembangunan juga bakal memeriahkan HUT Rohul Ke XVIII. Pawai Pembangunan ini akan diikuti  sebanyak 30 Satuan Kerja dan 16 pemerintah Kecamatan. Seluruh peserta pawai Pembangunan akan menampilkan berbagai hasil Kerya pembangunan, baik yang sudah dilakukan ataupun gambaran Visi Pembangunan kedepan, yang direncanakan Bupati Rokan Hulu Suparman–Sukiman.
 
"Untuk Waktu pelaksanaan Pawai Pembangunan, masih dalam tahap pembahasan dan belum final, namun kita harapkan pawai Pembangunan ini, dapat menambah semanagat dan kebanggaan masyarakat Rohul menjadi bagian dari kabupaten ini" harap Mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Rohul ini.
 
Puncak Peringatan HUT Rohul Ke XVIII sendiri akan diisi dengan Upacara HUT Rohul Ke XVIII pada tanggal 12 Oktober 2017 di kantor Bupati Rohul, pasirpengaraian serta Sidang Paripurna Istimewa HUT Rohul di Kantor DPRD Rohul.
 
"Sejumlah tokoh-tokoh pendiri kabupaten Rohul akan kita hadirikan dalam upacara dan Sidang Paripurna Istimewa Hut Rohul ini," Kata Ruslan.
 
Kemeriahan Peringatan HUT Rohul Ke XVIII akan ditutup dengan kegiatan pesta rakyat, yang akan digelar pada tanggal 12 oktober malam. Tidak Tanggung-tanggung, untuk menghibur masyarakat rohul, Pemkab Rohul mendatangkan dua Artis Ibukota yaiut Duta Pancasila Saskia Gotik dan Artis Melayu Iyet Bustami. (don)

BERITA LAINNYA
Kades Ujungbatu Timur Tata Lokasi Kantor Dengan Baik
Senin, 18 September 2017 | 12:18
Iyet Bustami Goyang Karyawan PT EDI di Rohul
Senin, 11 September 2017 | 20:37
Suparman: Hati-hati Gunakan Dana Pemerintah
Kamis, 07 September 2017 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top