• Home
  • Rohul
  • Ketua dan Pengurus Kadin Kabupaten Rohul Dilantik

Ketua dan Pengurus Kadin Kabupaten Rohul Dilantik

Kamis, 29 Desember 2016 | 19:56
H.Sukiman (tengah pakai peci hitam) foto bersama dengan Ketua Kadin Kabupaten Rohul, wakil Ketua DPD Provinsi Riau dan Pengurus Kadin Kabupaten Rokan Hulu setelah selesai pelantikan.
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Franrizal, wakil Ketua DPD Kadin Provinsi Riau, Rabu (28/12/2016), secara resmi melantik Ketua Kadin Kabupaten Rokan Hulu, Evi Juliana SE MM dan pengurus Kadin di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian.
   
Pelantikan tersebut dihadiri Plt.Bupati Kabupaten Rokan Hulu H Sukiman, Waka Polres Rohul, Porkopinda, Kepala Dinas, Badan dan Kantor Kabupaten Rokan Hulu, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Pimpinan Perusahaan, Ketua Kadin Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, Ketua Ormas se Kabupaten Rokan Hulu, dan Kader Kamar Perdagangan dan Industri (Kadin).
   
Pada Kesempatan itu, Plt Bupati Kabupaten Rokan Hulu H Sukiman mengatakan dalam sambutannya, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) sebuah organisasi atau wadah pengusaha. Kadin memiliki fungsi dan stategis melalui upaya dan pembinaan dalam memajukan dunia usaha di Kabupaten Rokan Hulu. Organisasi Kadin sebuah wadah dan kesempatan untuk meningkaktkan ekonomi masyarakat kabupaten Rokan Hulu dapat tumbuh dan berkembang.
   
"Pengusaha yang ada di Kabupaten Rokan hulu, dapat bersaing dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga pengusaha di Kabupaten Rokan hulu tidak dikuasai oleh pengusaha asing. Pengurus Kadin Kabupaten Rokan Hulu agar dapat membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah, agar ekonomi dapat berkembang. Kemudian pengurus Kadin, agar dapat mencari terobosan baru, untuk peluang usaha yang luas, sehingga dapat memajukan perekonomian masyarakat. Dapat memajukan perekonomian membangun sinergi dengan Pemkab Rohul, untuk dapat meningkatkan perekonomian produktif, dan meningkatkan Pendapatan Aset Daerah (PAD) Kabupaten Rokan Hulu," debut H Sukiman.
   
Semetara Franrizal wakil Ketua DPD Kadin Provinsi Riau mengatakan dalam sambutannya, Kadin adalah Payung dari pengusaha dalam menjalankan usahanya. Organisasi Kadin mewadahi pengusaha dan Perusahaan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Mudah-mudahan pengurus Kadin yang baru dilantik, dapat menciptakan hubungan yang harmonis dengan Pemkab Rohul," ujarnya.
   
Dan Ketua Kadin Kabupaten Rokan Hulu Evi Juliana SE MM dalam sambutannya mengatakan, acara pelantikan Kadin Kabupaten Rokan Hulu berjalan baik dan lancar. Organisasi Kadin bergerak di bidang perdagangan dan perindustrian. 

"Kadin Rohul bisa menjadi barometer perdangan dan perindustrian, bisa mandiri dan sukses dalam kemajuan perekonomian," ujarnya. (don)


BERITA LAINNYA
604 Pejabat Eselon III dan IV Rohul Dikukuhkan
Kamis, 12 Januari 2017 | 10:27
BERIKAN KOMENTAR
Top