• Home
  • Rohil
  • Lurah Bersama RT/RW dan Babinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Bagan Barat

Lurah Bersama RT/RW dan Babinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Bagan Barat

Jumat, 07 Agustus 2020 | 14:09
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Upaya mencegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Kelurahan Bagan Barat yang dipimpin Lurah Bagan Barat Abdul Salam SE, bersama Ketua RT dan RW Serta Babinkamtibmas Bagan Barat Brigadir Azwar, melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Kamis (6/8/2020), adapun sasaran Penyemprotan cairan Disinfektan tersebut adalah Jalan jalan, Rumah ibadah, Sekolah dan Pasar yang ada di kelurahan Bagan Barat Bagansiapiapi.

Lurah Bagan Barat Abdul Salam,SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa,kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19) di Wilayah Kelurahan Bagan Barat.

"Pada Hari ini(Kamis),Satgas akan melakukan penyemprotan jalan-jalan yang ada dikelurahan Bagan barat,dan tentunya harapan saya sebagai Lurah Bagan Barat untuk kita semua,agar bekerja dengan tidak melupakan Protokol Kesehatan,"Ucapnya.

Dan Setelah melakukan penyemprotan Hari ini,pada Hari Sabtu Tanggal 8/8/2020 nanti,seluruh RT yang ada dikelurahan Bagan Barat,mulai RT 1 Sampai RT 24,Kita serentak akan melaksanakan penyemprotan dipusat keramaian-keramaian,hal tersebut sebagaimana hasil rapat kami dengan Camat Bangko.

"Alat Alat untuk penyemprotan sudah disediakan,seperti cairan Biorf(karbol Wangi),Re Klin(Cairan Pemutih),dan Super Pell,yang nantinya akan disemprotkan di pusat keramaian dilakukan secara serentak pada Hari Sabtu Tanggal 8/8/2020,"Jelas Lurah Bagan Barat Abdul Salam.

Dalam kesempatan tersebut,Sekretaris Lurah Bagan Barat Rustina melalui pesan WhatsAPP Grup RT/RW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Satgas Kelurahan Bagan Barat bersama Babinkamtibmas Brigadir Azwar atas partisipasinya dalam kegiatan penyemprotan pemutusan Mata Rantai Virus Corona(Covid-19).

"Terimakasih Tim Satgas Kelurahan Bagan Barat bersama Babinkamtibmas atas partisipasinya dalam Kegiatan Penyemprotan pemutusan mata rantai Virus Corona( Covid-19),semoga masyarakat Bagan Barat terhindar dari wabah Virus Covid 19,dan Kami dari pihak kelurahan mengucapkan ribuan terimakasih pada semua pihak yang terlibat," Ungkapnya. (Hermansyah Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top