• Home
  • Rohil
  • Polsek Bangko Bagansiapiapi Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Bangko Bagansiapiapi Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 26 Juni 2020 | 18:45
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polsek Bangko salurkan 110 Paket Sembako di Kecamatan Bangko dan Pekaitan, kegiatan Bakti sosial tersebut dalam Rangka HUT Bhayangkara Yang Ke -74 Tahun,Penyerahan Paket Sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Bangko Sasli Rais,SH,Jumat (26/6/2020) di Kantor Mapolsek Bangko,Jalan Perwira,Bagansiapiapi.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako adalah kegiatan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan.

"Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang Ke 74 Tahun ini,kita mencoba melakukan yang terbaik,dengan memberikan sedikit perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu,Mungkin saat ini ada warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan,makanya kita minta para Bhabinkamtibmas untuk mendata dan membagikan sembako tersebut,"Ucapnya.

Dan Harapan kita dengan pemberian sembako ini,semoga dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat serta bermanfaat,dan Selain itu juga sebagai wujud kepedulian dan silaturahmi kita dengan masyarakat yang kurang mampu,khususnya di Wilayah Kecamatan Bangko dan Pekaitan,Jelas Kapolsek Bangko.

Penyerahan paket sembako kepada Para Bhabinkamtibmas polsek bangko dan pekaitan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH didampingi Perwira Polsek Bangko,dan selanjutnya para Bhabinkamtibmas Polsek bangko dan kecamatan pekaitan akan menyalurkan secara door to door kepada warga binaan kurang mampu yang benar benar membutuhkan. (Hermansyah/Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
DLH Rohil Sediakan 9 Ekor Hewan Kurban
Rabu, 29 Juli 2020 | 21:34
BERIKAN KOMENTAR
Top