• Home
  • Rohil
  • Sholat Taubat, Dhuha dan Tasbih di Masjid Agung IKhlas Bagansiapiapi Dihadiri Ratusan Jamaah

Sholat Taubat, Dhuha dan Tasbih di Masjid Agung IKhlas Bagansiapiapi Dihadiri Ratusan Jamaah

Minggu, 19 Mei 2019 | 23:13
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Minggu (19/5/2019) Pagi, Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (DMI-ROHIL) bekerjasama dengan pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Bagansiapiapi, kembali menggelar Sholat sunat Taubat, sholat Dhuha, dan sholat sunat Tasbih berjamaah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs.H.Surya Arfan,MSi, Kepala Bappeda Rohil H.M.Job Kurniawan,AP.MSi, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Rokan Hilir H.Wazirwan Yunus MSi serta  diikuti Ratusan Jamaah Masjid Agung Al-IKhlas Bagansiapiapi.

Sebelum melaksanakan sholat sunat taubat,dhuha dan Tasbih berjamaah, terlebih dahulu para jamaah yang hadir, diberikan arahan terkait dengan tata cara melaksanakan sholat-sholat sunat tersebut, arahan diberikan langsung oleh Imam Sholat di Sunat yaitu Ustadz Mustaqim,S.Ag

Dalam Arahannya, Ustadz Mustaqim SAg mengingatkan kembali bagaimana tata cara mengerjakan Sholat Taubat, Dhuha dan Tasbih serta mempersilahkan jamaah Masjid untuk bertanya tentang tata cara Sholat Sunat tersebut.

Watawa Saubil Haq Watawa saubil Sabrl, yang benar itu saling mengingatkan dan supaya menatapi kesabaran.

"Sungguh benar berzikir mengingat ALLAH SWT membuat hati menjadi tenang, dengan kita berzikir mudah-mudahan ALLAH SWT memberikan ketenangan jiwa kita,sehingga kita mendapatkan Nafsul Mutmainah yaitu jiwa yang telah mendapatkan ketenangan," Jelas Ustadz Mustaqim SAg. (her)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top