• Home
  • PemkabRohil
  • Berikut Nomor Urut Pasangan Calon Bakal Bertarung di Pilkada Rohil

Berikut Nomor Urut Pasangan Calon Bakal Bertarung di Pilkada Rohil

Selasa, 25 Agustus 2015 | 16:52
Para calon bupati dan wakil bupati menunjukan no yang telah disahkan
BAGANSIAPIAPI, RIAUGREEN.COM - KPUD Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (25/8/2015)  menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2015.

Acara bertempat di Gedung  Olah Raga kawasan batu enam Bagansiapiapi, Pengundian ini dihadiri empat pasangan calon Bupati serta partai pendukung,  yang ikut berpartisipasi pada pilkada Rokan Hilir 9 Desember mendatang.

Dari hasil pengundian tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendapat nomor urut satu yakni pasangan Wan Syamsir Yus–Helmi,  sedangkan untuk pasangan yang mendapat nomor urut dua adalah Suyatno-Jamiludin, Nomor urut tiga merupakan pasangan Syafrudin- Ridwan, dan nomor urut empat adalah Herman Sani dan Taem.

Selain melaksanakan rapat pleno terbuka, KPUD Rohil juga melakukan penandatangan deklarasi kesepakatan bersama dengan ke empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2015.

Ketua KPU Rohil Agus Salim mengatakan,  pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir merupakan tahapan terakhir dalam proses pencalonan. 

Agus Salim juga menambahkan, untuk tahapan pilkada selanjutnya, ke empat pasangan calon Bupati Rokan Hilir akan melakukan kampanye terhitung dari tanggal 27 Agustus hingga 5 Desember 2015 mendatang. (d11)  

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top