Adi Sukemi Nahkodai Pengcab Taekwondo Pelalawan

Senin, 18 Februari 2019 | 12:47
foto :Angga
penyerahan petaka taekwondo oleh ketuan pengprov ti Riau, H.A Tambi, Kepada Ketua Pengcab Taekwondo Pelalawan terpilih Adi Sukemi
PELALAWAN, RIAUGREEN.com  - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Pelalawan memilih dan menetapkan Adi Sukemi ST MM sebagai Ketua Pengcab TI Pelalalwan Periode 2019-2023. Adi Sukemi menggantikan Ketua sebelumnya H Indra Mansyur SSos yang sudah menahkodai Pengcab Taekwondo Selama dua periode

Muskab TI Kabupaten Pelalawan dimulai sejak pagi Ahad (17/2/2019) di Hotel Grand Pangkalan Kerinci Pelalawan. Hadir Ketua Umum Pengprov TI Riau HA Tambi, Kepada Dinas Budparpora Andi Yuliandri SKom, Jajaran Pengurus KONI Pelalawan, para Pelatih dan Pengurus TI Pelalawan.

Setelah terpilih sejumlah aspirasi dan harapan terhadap Ketua TI Adi Sukemi ST MM. Dimana Adi Sukemi sudah bukan orang lain di cabang olahraga Taekwondo. Pernah sebagai atlet TI juga pengurus di TI Pengprov Riau. Selain itu juga Adi Sukemi sebagai tokoh muda Pelalawan yang cukup dikenal sebagai Ketua KNPI Pelalawan, Ketua DPD II Golkar Pelalawan, dan masih banyak posisi organisasi digeluti mantan Anggota DPR RI periode 2009-2014.

"Kami dari Taekwondo Indonesia Provinsi Riau, bersyukur terpilihnya Adi Sukemi menjadi Ketua Pengkab TI Kabupaten Pelalawan. Yakin TI Kabupaten Pelalawan sudah bagus dan akan semakin bagus ke depan. Kami mengetahui Bung Adi Sukemi juga pengurus di Pengprov TI Provinsi Riau. Untuk itu sepakat telah memilih Bung Adi Sukemi secara bulat," ungkap HA Tambi Ketua TI Pengprov Riau.

Usai Muskab TI Kabupaten Pelalawan, jajaran Pengurus TI Provinsi Riau dan TI Kabupaten Pelalawan mengunjungi Sekretariat TI Pelalawan sekaligus Dojang latihan. Dojang Sebagai tempat latihan Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan di Jalan Lintas Timur Pasar Lama Pangkalan Kerinci. (ang)


Loading...
BERITA LAINNYA
Danramil 03 Bunut Aktif Menangani Karhutla
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:59
HUT Bhayangkara, RAPP Peroleh Penghargaan
Kamis, 11 Juli 2019 | 12:12
Diskominfo Inhu Gelar UKW untuk Wartawan
Rabu, 19 Juni 2019 | 14:04
BERIKAN KOMENTAR
Top