Tim Kerja Pembentukan Tatib DPRD Riau Terbentuk

Sabtu, 14 September 2019 | 09:31
dsk
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pasca dilantik tanggal 6 September 2019 lalu, secara berangsur-angsur namun pasti DPRD Riau mulai melakukan pembentukan alat kelengkapan kedewanan. Setelah sehari sebelumnya menetapkan Struktur Pimpinan Fraksi dan saat ini telah pula menetapkan Tim Kerja Pembentukan Tata Tertib (Tatib) DPRD Riau.

Penetapan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Riau, Jumat (13/9) yang dipimpin oleh pimpinan sementara Zukri Misran. Turut hadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), 36 anggota Dewan, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, para Asisten Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lain.

Zukri dalam kepemimpinan rapat yang dilakukan mengatakan, apa yang dilakukan saat ini dalam menetabkan tim kerja merupakan salah satu tugas dari Pimpinan Sementara.

"Dimana keanggotaan dari Tim Kerja terdiri dari dua orang yang diambil dari masing-masing anggota fraksi," ujarnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan surat yang sudah masuk ke pimpinan tertanggal 13 September 2019 lalu dari fraksi-fraksi, maka nama yang masuk dalam Tim Kerja Tatib DPRD Riau adalah Yulisman dan Parisman Ikhwan (Golkar), Syafaruddin Poti dan Ma'mun Solikhin (PDI-P), Agung Nugroho dan Kelmi Amri (Demokrat), Husni Thamrin dan Hardianto (Gerindra), Markarius Anwar dan Mira Roza (PKS), Zulfi Mursal dan Ade Hartati Rahmad (PAN), Sugianto dan Dani M. Nursalam (PKB), Husaimi Hamidi dan Kasir (Gabungan PPP-Nasdem-Hanura). (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Gesa Pembangunan KIT
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:48
Dishub Pekanbaru Siapkan Jalur Truk Tonase Besar
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:40
BMKG: Beberapa Hotspot Masih Terpantau di Sumatra
Senin, 14 Oktober 2019 | 11:30
BERIKAN KOMENTAR
Top