• Home
  • Meranti
  • Milenial Peduli Asap Meranti Membagi-bagikan Masker Kepada Masyarakat

Milenial Peduli Asap Meranti Membagi-bagikan Masker Kepada Masyarakat

Selasa, 19 Maret 2019 | 20:56
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Adapun titik api kebakaran di beberapa daerah Kepulauan Meranti menyebabkan timbulnya kabut asap dan abu yang beterbangan.

Pantauan wartawan RiauGreen, terlihat beberapa anak muda yang sedang melakukan pembagian masker di simpang lampu merah tepatnya di jalan simpang Ponegoro dan Merdeka pada selasa (19/03/2019).

Noli Sugiharto S.Psi sebagai koordinator lapangan dirinya mengatakan kepada wartawan bahwa, kegiatan ini adalah sikap kepedulian terhadap musibah kabut asap yang terjadi di daerah Kabupaten Kepulauan Meranti itu. Karena tidak bisa ikut bersama sama petugas untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.

"Mudah-mudahan masker yang dibagi-bagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat selatpanjang khususnya pengendara yang sedang melintas di tempat kegiatan tersebut berlangsung," tutur Noli Sugiharto.

Ia juga menyampaikan, dengan merangkul adik-adik pemuda dan pemudi yang lebih dikenal dengan istilah "milenial" agar menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

"Kami mendoakan kepada semua pihak yang berjuang dan berupaya memadamkan api dititik-titik lokasi, supaya diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas dan mudah-mudahan api bisa segera dipadamkan," kata Noli.

Diceritakannya lagi, jika situasi cuaca masih dalam keadaan yang sama Ia dan kawan-kawan milenialnya akan kembali turun seperti kegiatan hari ini.

Disamping itu pula Eka Pratama selaku tim relawan milenial mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus dan Ia berharap memacu milenial lainnya agar ikut ambil bagian dalam kegiatan positif ini.

"Saya dan rekan-rekan merasa senang karena bisa berbagi kepada masyarakat, saya juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dicontohi oleh milenial-milenial lainnya khususnya di Meranti," ungkap Eka Pratama. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pendaftaran Bujang Dara Meranti Telah Dibuka
Senin, 22 April 2019 | 17:17
BERIKAN KOMENTAR
Top