• Home
  • Meranti
  • Akhwat Berbagi Pekanbaru Galang Dana di Acara Gerakan Melenial Anti Narkoba di Halaman Kantor Gubernur Riau

Akhwat Berbagi Pekanbaru Galang Dana di Acara Gerakan Melenial Anti Narkoba di Halaman Kantor Gubernur Riau

Minggu, 10 Maret 2019 | 10:32
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Komunitas Akhwat Berbagi Pekanbaru (APBU) Lakukan Penggalangan Dana untuk anak-anak panti asuhan, anak-anak jalanan, anak-anak yang cacat. Hal itu terlihat dari pantauan wartawan RiauGreen pada 10/03/2019.

Rani selaku koordinator lapangan, dirinya mengatakan kepada wartawan RiauGreen bahwa Ia dan rekan-rekannya melakukan penggalangan dana tersebut atas dasar rasa kepedulian untuk membantu saudara-saundara yang merasa membutuhkan.

"Ya komunitas ini baru beberapa bulan kami dirikan, kami juga bergerak dibidang sosial dengan tujuan meringankan beban saudara-saudara kita di luar sana yang lebih membutuhkan" tutur Rani.

Ia juga mengatakan bahwa selain dari membantu uang tunai kepada anak-anak panti, anak-anak di jalanan juga berbagi makanan kepada anak-anak jalanan, dan lain-lain.

Dikesempatan itu pula Ika sebagai anggota Komunitas ini, Ia merasa senang karena bisa berbagi

"Kami luangkan waktu kosong untuk berkegiatan positif, melalui komunitas ini saya dan kawan-kawan lakukan penggalangan dana lalu dana tersebut kami berikan kepada yang membutuhkan", ungkap Ika.

Ia juga menambah, terkadang selain dari melakukan aksi penggalangan dana pihaknya berkeliling kota untuk membagi-bagikan makanan kepada orang-orang yang berada dijalanan.
(zulfahmi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Lagi-lagi Atlet SOIna Meranti Raih Juara Dunia
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:50
BERIKAN KOMENTAR
Top