• Home
  • MediaOutReach
  • Selama 3 Tahun Berturut-turut, Layanan Pembayaran Internasional HDBank Memenangkan Penghargaan dari JP Morgan Chase Bank

Selama 3 Tahun Berturut-turut, Layanan Pembayaran Internasional HDBank Memenangkan Penghargaan dari JP Morgan Chase Bank

Sabtu, 28 November 2020 | 11:02

HO CHI MINH CITY, VIETNAM, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Bank Umum Saham Gabungan Pembangunan Kota Ho Chi Minh (HDBank) telah menerima MT202 dan Penghargaan MT103 STP untuk layanan pembayaran internasional dari JP Morgan Chase Bank.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut HDBank memenangkan penghargaan MT202, dan tahun kedua Bank menerima penghargaan MT 103. Keduanya diberikan oleh J.P Morgan Chase Bank, pemberi pinjaman terbesar AS dalam hal aset dan agen kliring dolar AS terbesar di dunia. Tarif STP HDBank melebihi tolok ukur yang ditetapkan oleh lembaga kredit global.

Menurut JP Morgan Chase dan lembaga serta agen besar lainnya yang menyediakan layanan kliring dalam mata uang dolar dan euro, tarif STP untuk pembayaran elektronik internasional saat ini rata-rata 89-90 persen. Dengan tingkat STP yang luar biasa sebesar 99,94 persen untuk MT202 dan 99,68 persen untuk MT103, HDBank adalah salah satu dari sedikit bank Vietnam yang memenangkan hadiah utama.

Hal ini menggarisbawahi prestise dan kualitas layanan pembayaran internasional HDBank dengan platform teknologi modern dan kompetensi profesional karyawan dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah di seluruh dunia.

Menurut JP Morgan Chase, HDBank adalah mitra perbankan terkemuka di Vietnam dalam hal ukuran dan kualitas layanan pembayaran internasional. Kinerja bisnis HDBank melalui sistem JP Morgan Chase terus berkembang bahkan di tengah tantangan yang dihadapi perekonomian global dan Vietnam akibat dampak Covid-19.

Dengan hubungannya dengan lebih dari 400 agen yang merupakan lembaga perbankan dan kerjasama strategis dengan banyak mitra Vietnam dan internasional terkemuka, HDBank memiliki operasi pembayaran internasional yang ekstensif dan kualitas layanan pembayaran internasional Bank juga diakui oleh pemberi pinjaman terkemuka lainnya.

HDBank juga merupakan pelopor dalam memberikan nilai tambah yang efektif kepada pelanggan di seluruh dunia melalui investasi dan penggunaan teknologi modern dalam layanan dan produk bank, terutama layanan pembayaran internasional, proses digitalisasi, memenuhi persyaratan manajemen sesuai dengan standar internasional, dan terus meningkatkan efisiensi operasional dengan komitmen untuk memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan.

HDBank menjadi pemberi pinjaman pertama di Vi?t Nam yang bergabung dengan E-marketplace TradeAssets Trade Finance untuk terhubung dan memproses transaksi keuangan perdagangan pada platform aplikasi blockchain, dan Contour, jaringan pembiayaan perdagangan terbuka.

HDBank juga menyebarkan layanan permintaan pembayaran global melalui Swift GPI dan merupakan pelopor dalam menyediakan layanan permintaan pengiriman uang internasional melalui Swift GPI dalam berbagai mata uang seperti USD, GBP, EUR, CHF, AUD, CAD, JPY, THB, NZD, HKD, dan SGD.

Pada saat yang sama, Bank telah berhasil mengoperasikan sistem Treasury – FIS Front Arena untuk secara mulus memenuhi persyaratan yang terlibat dalam menangani transaksi bisnis dan mengelola risiko perdagangan mata uang. Selain mempertahankan posisi terdepan dalam digitalisasi di sektor perbankan, HDBank tetap berada pada jalur pertumbuhan yang tinggi di kuartal ketiga tahun ini. Lembaga pemeringkat kredit Moody mempertahankan peringkat kredit B1 untuk HDBank.


Loading...
BERITA LAINNYA
Oppa Kim Woo Bin arrives in Singapore!
Kamis, 28 Januari 2021 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top