• Home
  • MediaOutReach
  • NEFIN Garaf Proyek Tenaga Surya di Atap Gedung The Park Lane Hong Kong

NEFIN Garaf Proyek Tenaga Surya di Atap Gedung The Park Lane Hong Kong

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:53

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach – NEFIN Solar Asset Limited (NEFIN), anggota NEFIN Group, spesialis dalam pengembangan proyek tenaga surya, mengumumkan pembentukan kemitraan strategis dengan The Park Lane Hong Kong, Hotel Pullman di bawah Grup Hotel Accor (Park Lane Hotel), untuk instalasi tenaga surya di atap gedung. Kemitraan ini mencakup partisipasi dalam proyek Feed-in Tariff yang dipimpin oleh Hong Kong Electric. Kemitraan ini merupakan yang pertama bagi NEFIN memasang instalasi tenaga surya di atap gedung untuk sebuah hotel yang berlokasi di pusat kota.

"Kami memahami bahwa hotel adalah bagian dari komunitas, dan setiap orang harus berkontribusi sedikit. Grup AccorHotels tempat hotel kami berada juga mendorong hotelnya untuk menerapkan rangkaian planet 21 Kegiatan perlindungan lingkungan, sehingga hotel kami selalu berupaya keras dalam perlindungan lingkungan. Kami bangga dapat bekerja sama dengan NEFIN dan percaya bahwa energi surya dapat membantu menciptakan Hong Kong yang berkelanjutan. Energi matahari telah terbukti menjadi salah satu sumber energi terbarukan yang paling efektif. Kami berharap dapat memberikan contoh positif bagi rekan-rekan kami di masa depan," tutur Raymond Choi, Direktur Rumah Tangga dan Manajemen Merek Park Lane Hotel, dalam keterangannya kepada media ini, Rabu (28/10/2020).

NEFIN dan Park Lane Hotel telah menyelesaikan tahap pertama kerja sama proyek tenaga surya. Instalasi tenaga surya di atap gedung memiliki total kapasitas pembangkit listrik sistem 9,6kW, yang akan menghasilkan 10.493 kWh energi bersih setiap tahun, mengimbangi sekitar 8.499 kg emisi karbon per tahun.

Kemitraan ini menambah keunggulan NEFIN dalam visinya untuk mencapai netralitas karbon bagi perusahaan dan bekerja menuju masa depan yang berkelanjutan. Park Lane Hotel terkenal akan akomodasi dan layanannya yang berkualitas tinggi, serta memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam mempromosikan tanggung jawab lingkungan dan sosial, mulai dari bantuan makanan hingga menyelenggarakan kegiatan bagi penyandang cacat.

"Park Lane Hotel adalah grup hotel internasional pertama yang terkenal yang bekerja sama dengan NEFIN. Industri hotel adalah salah satu industri dengan konsumsi energi yang tinggi. Oleh karena itu, sistem energi surya yang dirancang dengan baik dapat secara efektif mengurangi biaya konsumsi energi untuk hotel. Juga dapat mencapai visi pembangunan berkelanjutan bagiperusahaan. Visi NEFIN cukup sederhana dan jelas-jika setiap bangunan kota dilengkapi dengan instalasi surya atap berkualitas tinggi, masyarakat akan menikmati manfaat dari tenaga surya, seperti pengurangan polusi dan pengurangan emisi karbon. Kami berharap dapat memiliki lebih banyak peluang kerjasama dengan mitra lain dari industri hotel di masa depan," kata Glenn Lim, CEO dari NEFIN.

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan akibat pandemi, NEFIN masih mencapai rencana kerja sama energi surya dengan banyak perusahaan internasional, seperti pembentukan perusahaan patungan dengan Petronas New Energy untuk membangun instalasi energi surya untuk banyak toko Tesco di Malaysia, dan penandatanganan Kerjasam dengan XSD International yang berbasis di China untuk menyediakan solusi tenaga surya bagi parbirknya di Kedah. Dalam beberapa minggu ke depan, NEFIN akan mengumumkan lebih banyak rencana pengembangan energi surya.


Loading...
BERITA LAINNYA
HONMA Golf Announces FY2020/21 Interim Results
Sabtu, 28 November 2020 | 09:04
BERIKAN KOMENTAR
Top