• Home
  • MediaOutReach
  • Infor Bahas Transformasi Digital di Podcast IDC Talk yang Baru Diluncurkan

Infor Bahas Transformasi Digital di Podcast IDC Talk yang Baru Diluncurkan

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:12

BEIJING, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Infor, penyedia perangkat lunak cloud komersial terkemuka untuk industri tertentu, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah berpartisipasi sebagai tamu istimewa dalam talkshow pertama IDC Talk di China, acara Podcast baru IDC, di mana para ahli bertukar wawasan industri yang mendalam dan berbagi kasus-kasus aplikasi teknologi informasi. Tema yang menjadi perhatian adalah memanfaatkan teknologi inovatif dan mengeksplorasi model bisnis yang unik di lingkungan pasca-pandemi.

Dalam tiga episode pertama podcast baru IDC yang mulai daring pada 22 Juni, pejabat eksekutif Infor, Direktur pelaksana wilayah Cina Besar dan Korea, Boon Khoo, Wakil presiden penjualan untuk Cina Besar dan Korea, Becky Xie dan Direktur konsultasi bisnis untuk Cina Besar dan Korea, Chong Lu berbagi tips dan wawasan tentang keadaan transformasi digital perusahaan Cina.

Pandemi COVID-19 telah merangsang permintaan UKM untuk transformasi digital. Selain itu, perusahaan juga memiliki tekad yang kuat untuk menggunakan inovasi dan teknologi dalam mengubah krisis menjadi peluang dan menemukan cara baru untuk menciptakan bisnis yang lebih aman, lebih kuat, dan lebih terintegrasi.

"Pandemi ini telah menyebabkan pekerjaan orang, kehidupan dan kebiasaan konsumsi menjadi digital dan mempromosikan pertumbuhan bisnis tanpa kontak. Tren ini akan berlanjut untuk waktu yang lama dan memiliki dampak yang luas. Teknologi IT adalah positif Ini adalah senjata ajaib untuk menghadapi epidemi. Perubahan teknologi tidak hanya merupakan kekuatan yang kuat pada saat ini, tetapi juga memiliki dampak mendalam pada masa depan," jelas Wu Lianfeng, Wakil Presiden dan Analis Riset IDC China, Rabu (08/07/2020).

Dalam 20 tahun terakhir, Infor telah menyediakan solusi transformasi digital untuk perusahaan manufaktur, termasuk manufaktur industri, termasuk bidang logistik, distribusi, otomotif, kesehatan, makanan dan minuman, bidang teknologi tinggi dan elektronik. Sementara itu, Infor telah mengimplementasikan rencana aksi untuk skenario aplikasi utama di industri tertentu.

Selama podcast, eksekutif Infor mengatakan bahwa produsen peralatan otomotif China Dongfeng Motor, perusahaan perlengkapan tersebut telah menerapkan sistem Infor LN , Infor ERP, dan sistem CloudSuite EAM untuk menstandarisasi dan mendigitalkan bisnis, proses, dan manajemen data. Perusahaan juga telah membentuk sistem eksekusi rencana produksi bersamaan untuk mencapai integrasi bisnis dan keuangan, kontrol kualitas proses keseluruhan dan sistem penelusuran. Selama pandemi, mereka dengan cepat beralih ke produksi mesin masker pelindung.

"Selama proses transformasi digital, kami sangat beruntung memiliki Infor sebagai mitra, sehingga kamidapat mengikuti tren industri terbaru. Dengan menggunakan Infor ERP dan EAM, kami sekarang dapat mengelola proses bisnis end-to-end, membakukan data, dan memastikan visibilitas waktu nyata dari produksi, keuangan, dan kontrol kualitas Hasilnya Dongfeng Motor sangat meningkatkan efisiensi manajemen sambil mengurangi biaya. Kepuasan pelanggan meningkat sebesar 11,45%, menyediakan pelanggan dengan produk digital dan memperluas ruang lingkup bisnis mereka," kata Fang Mingqiang, Kepala Engineer perencanaan sistem informasi di Equipment Company Dongfeng Motor Co., Ltd.

Dengan bermitra dengan Infor, perusahaan farmasi lain dapat mengintegrasikan rantai pasokan global dan departemen layanannya. Perusahaan juga memigrasi operasi logistik dan bea cukai ke satu platform tunggal, dan mengerahkan pusat kontrol rantai pasokan terpusat untuk mencocokkan jaringan manufakturnya dengan platform teknologi. Dengan cara ini, perusahaan sekarang dapat merespons secara fleksibel terhadap insiden Black Swan, dengan mengambil contoh epidemi ini, dengan mengoptimalkan operasi harian, ia dapat meningkatkan pangsa pasar dan mendorong pertumbuhan penjualan.

Pada tahun 2020, Cina berfokus pada pengembangan infrastruktur baru secara nasional, termasuk teknologi yang muncul seperti 5G, Internet industri, dan komputasi awan. Pada saat yang sama, data menjadi faktor kunci dalam produksi dan bergerak menuju pemasaran. Mengingat tren ini, perusahaan akan lebih memperhatikan untuk mengintegrasikan sumber daya data mereka sendiri, membangun kemampuan manajemen data yang kuat, dan mempromosikan inovasi bisnis.

"Jika perusahaan ingin mengikuti perkembangan cepat infrastruktur baru, mereka tidak hanya perlu membangun jaringan rantai pasokan multi-level, tetapi juga perlu mengintegrasikan dan memanfaatkan sumber daya manusia, data, dan mesin dengan lebih baik. Pada saat yang sama, mempersenjatai perangkat keras dengan perangkat lunak yang sesuai untuk lebih meningkatkan fleksibilitas dan ketahanan yang maksimal," pungkas Boon Khoo, Direktur pelaksana Infor untuk wilayah Cina dan Korea Selatan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.infor.com.

Kontak Media
Phyllis Tan
Infor Asia Pasifik
+65 9799 9133
Phyllis.tan@infor.com


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top