MainOne Rayakan 10 Tahun Kesuksesan di Afrika Barat

Rabu, 01 Juli 2020 | 13:30

LAGOS, NIGERIA – EQS Newswire – MainOne, perusahaan telekomunikasi terkemuka Afrika Barat, jaringan bisnis dan penyedia grosir, merayakan 10 tahun penyediaan layanan inovatif dan kelas dunia di Afrika Barat. Selama 10 tahun terakhir, perusahaan telah mengerahkan operasinya dengan membawa kabel bawah laut pribadi pertama ke pantai barat Afrika. Perusahaan telah memainkan peran penting dalam memungkinkan akses Internet di seluruh Afrika Barat, di mana tingkat penetrasi telah meningkat dari kurang dari 10% pada 2010 menjadi hampir 40% sepuluh tahun kemudian.

MainOne telah menginvestasikan lebih dari $ 400 juta dalam infrastruktur di Afrika Barat selama 10 tahun terakhir, sebagai bagian dari upaya menjembatani kesenjangan digital dan memungkinkan penerapan ekonomi digital. Investasi termasuk kabel bawah tanah, jaringan serat optik terestrial, dan Points of Presence (POP) di seluruh wilayah. Selama periode ini, perusahaan menyediakan layanan ke 10 negara Afrika Barat dan memiliki pusat data level III di Nigeria, Ghana dan Pantai Gading, bersama dengan organisasi terbesar dan konten global di wilayah tersebut, dengan perluasan pusat data yang berkelanjutan di Nigeria dan Ghana. Dengan investasi dan kontribusinya terhadap perekonomian, MainOne telah menerima banyak penghargaan bergengsi di tingkat regional dan global.

Penghargaan-penghargaan utama yang mereka raih, seperti Penghargaan Datacloud Afrika untuk Pusat Data Unggulan (Afrika), Penghargaan Penyedia Layanan Cloud Afrika tahun ini, Penghargaan Presidential Enabling Business Environment Council (PEBEC), Penghargaan dari Kamar Dagang dan Industri Lagos untuk Infrastruktur Broadband, NTITA Telecoms Award untuk Pemasok Besar Tahun Ini, Frost & Sullivan praktik terbaik untuk Penghargaan Kepemimpinan Pusat Data Pelanggan Nigeria, Penghargaan Telekomunikasi Ghana, Penghargaan Penyedia Layanan Telekomunikasi dan Penghargaan Telekomunikasi Nigeria, Perusahaan Broadband Terbaik, dsb.

"Kami memulai perjalanan ini untuk menggunakan infrastruktur penting untuk menjembatani kesenjangan digital di Afrika Barat. Meskipun kita dapat puas dengan apa yang telah kita lakukan, ada banyak pekerjaan di depan. Tantangan terbaru yang kita hadapi seperti pandemi COVID-19, telah menunjukkan perlunya lebih banyak investasi dan kebijakan yang lebih cerdas untuk mengimplementasikan infrastruktur bersama yang diperlukan untuk mengaksesnya. Broadband adalah kenyataan bagi banyak orang Afrika, dengan harga yang wajar. MainOne telah memimpin digitalisasi di seluruh Afrika Barat selama 10 tahun terakhir dan berkomitmen untuk melakukan lebih banyak kesuksesan di masa depan," kata Funke Opeke, CEO MainOne, mengomentari pencapaian yang mereka raih selama 10 tahun terakhir.

MainOne, lanjut Funke, berpegang pada visi menjadi penyedia solusi komunikasi pilihan di Afrika Barat. Melalui komitmen para pemegang saham, kerja keras dan dedikasi karyawan kami, dan kolaborasi dengan mitra, kami telah mampu memberikan layanan yang menyeimbangkan solusi inovatif dengan pemberian layanan terbaik. "Saya berterima kasih kepada pelanggan atas kesempatan untuk melayani dan tetap berterima kasih kepada anggota dewan dan pemegang saham kami atas kepercayaan mereka. Banyak terima kasih juga kepada karyawan dan mitra setia kami yang telah memungkinkan kami tumbuh dan berkembang. Kami yakin bahwa kami akan menyaksikan pertumbuhan yang berkelanjutan selama sepuluh tahun ke depan karena kami terus memberikan layanan terbaik kepada klien dan mengaktifkan bisnis dan ekonomi digital di seluruh kawasan," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top