• Home
  • MediaOutReach
  • HOIANA, Resort Terintegrasi Pertama Suncity Group Resmi Dibuka untuk Uji Coba

HOIANA, Resort Terintegrasi Pertama Suncity Group Resmi Dibuka untuk Uji Coba

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:34
Keterangan Foto: Don Lam, Chairman HOIANA dan Bapak Steve Wolstenholme, CEO dari HOIANA memimpin upacara pembukaan ujicoba

MACAU, CHINA – Media OutReach – HOIANA, sebuah investasi bersama antara VMS Investment Group, VinaCapital dan Suncity Group Holdings Limited (HKEx: 1383.HK), telah secara resmi dibuka untuk uji coba resmi pada tanggal 28 Juni lalu. Upacara pembukaan digelar secara sederhana dan khidmat, uji coba resmi HOIANA menandai babak baru yang menarik bagi Suncity Group untuk berkembang menjadi operator resor terpadu, sementara Grand Opening resmi HOIANA akan dilakukan pada tahun 2021.

Upacara tos bersama

Upacara pembukaan uji coba resmi dipimpin oleh Don Lam, Ketua HOIANA dan Bapak Steve Wolstenholme, CEO HOIANA, bersama dengan tim manajemen. Upacara tradisional seperti "Lion Eye Dotting" dan "Choi Qing" diadakan dan para tamu yang memimpin memulai upacara pembukaan untuk HOIANA, ketika HOIANA menyaksikan momen penting ketika landmark baru Vietnam ini membuka pintunya untuk menyambut para tamu.

Sejarah HOIANA dimulai pada 2016, dan upacara peletakan batu pertama menandai peluncuran resmi proyek pengembangan pariwisata paling potensial di Vietnam tengah itu. Setelah empat tahun kerja keras, HOIANA sekarang siap untuk memperkenalkan beberapa fasilitas operasional pertamanya, seperti fasilitas gaming oleh Hoiana Suncity, Klub Golf Hoiana Shores yang driancang oleh Robert Trent Jones Jr. Dari segi akomodasi, Hoiana Hotel & Suites yang dikelola oleh Rosewood Hotel Group, adalah yang pertama menyambut tamu dengan suite yang menghadap ke pantai, dan menyediakan layanan pelayan pribadi 24 jam.

Sebagai resor komprehensif berskala besar pertama di Vietnam, salah satu fitur paling istimewa dari HOIANA yaitu akan dibangunnya Beach Club sepanjang lebih dari 3 km garis pantai, Lebih banyak merek F&B dan ritel akan diperkenalkan, bersama dengan pertunjukan yang menarik dan kegiatan hiburan untuk tamu gaming dan non-gaming. Suncity Group yakin bahwa HOIANA akan menjadi pusat hiburan terbaik di Asia Tenggara, membawa manfaat positif dan pengembangan berkelanjutan bagi Grup.

Berpegang teguh pada semangat inovasi dengan keberagaman, berjuang untuk sukses, Suncity Group telah didedikasikan untuk mencapai perkembangan hiburan VIP terintegrasi, termasuk layanan VIP, hiburan, pariwisata global, makanan dan minuman, fashion mewah, dan melalui Suncity Group Holdings Limited (HKEx: 1383.HK), Suncity telah secara aktif memperluas hotel dan bisnis global manajemen resor terpadu sebagai pengembangan utamanya.

Selain itu, Suncity Group Holdings Limited telah menjadi pemegang saham tunggal tunggal Summit Ascent Holdings Limited (HKEx: 102.HK) dan akan berpartisipasi dalam pengembangan dan operasi fase saat ini dan masa depan Tigre de Cristal di Vladivostok, Rusia. Selain itu Suncity Group juga mengakuisisi saham mayoritas Suntrust Home Developers Inc. (PSE: SUN) di Filipina, memasuki pasar Filipina dengan mengembangkan Proyek Westside City di Entertainment City di Manila, Filipina.

Proyek ini memiliki total luas bangunan lebih dari 180.000 meter persegi, diharapkan beroperasi pada kuartal keempat tahun 2022. Proyek ini mencakup sekitar 400 kamar hotel, fasilitas hiburan, klub kolam renang dan klub rekreasi. Setelah selesai, fasilitas yang dibangun oleh mitra proyek lokal, seperti teater besar, pusat perbelanjaan, restoran dan tambahan 2.000 kamar, membentuk pusat hiburan dan resor terpadu.

"Transformasi Sun City tidak ada habisnya. Saya senang melihat bahwa proyek kami di Vietnam, Rusia, Filipina, dan lainnya terus tumbuh karena mereka semua mengalami transformasi. Bagi sahabat-sahabat dan tamu-tamu terhormat, silakan datang untuk merasakan sendiri Hoiana selama Grand Opening di 2021," kata Alvin Chau, CEO dan Direktur Suncity Group, Senin (29/06/2020).

Situs Web Resmi | www.suncitygroup.com.mo/en



Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top