• Home
  • MediaOutReach
  • EV12DD700 Dual-channel DAC dari Teledyne e2v Mampu Beroperasi Hingga Frekuensi Ka-band dan Mendukung Aplikasi Beamforming

EV12DD700 Dual-channel DAC dari Teledyne e2v Mampu Beroperasi Hingga Frekuensi Ka-band dan Mendukung Aplikasi Beamforming

Rabu, 27 Mei 2020 | 09:49

GRENOBLE, PRANCIS, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Teledyne e2v sekali lagi telah memperluas produk IC konverter analog digitalnya IC to analog (DAC). Melalui platform evaluasi yang menyertainya, para insinyur dapat menerapkan perangkat keras baru di awal proyek desain. Perusahaan akan mulai menyediakan gelombang pertama sampel DAC dual-channel EV12DD700 dalam waktu dekat, dan frekuensi operasinya dapat mencapai hingga Ka-band.

DAC ini mendukung aplikasi beamforming dan terutama digunakan dalam sistem microwave mission-critical. Pernagkat ini memiliki bandwidth output 25GHz dan nilai redaman hanya 3dB. Ketika nilai pelemahan sinyal hanya sedikit lebih tinggi dari 3dB, bandwidth dapat lebih ditingkatkan. Setiap DAC dilengkapi dengan serangkaian fungsi pemrosesan sinyal yang dikembangkan dengan baik, termasuk filter anti-sinc yang dapat diprogram, kemampuan sintesis digital langsung (DDS), mixer kompleks yang dapat diprogram, dan digital Upconverter (empat tahap interpolasi, ditambah kompensasi fungsi sinc).

Melalui kit evaluasi EV12DD700, para insinyur dapat terlebih dahulu mengeksplorasi parameter operasi utamanya, termasuk frekuensi pengambilan sampel hingga 12.5GSamples / s EV12DD700, sebelum produksi massal akhir tahun ini. Ini membantu insinyur untuk menilai kesesuaian produk di bawah proyek desain mereka lebih awal. Setelah pendaftaran, pengguna dapat terus mendapatkan data uji laboratorium yang sangat berharga dalam beberapa bulan ke depan.

"Untuk membuat proses pengaturan sistem lebih cepat dan sederhana, semakin banyak sistem RF harus meninggalkan ketergantungan mereka pada perangkat keras untuk mengikuti struktur yang lebih berpusat pada perangkat lunak, sehingga membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk dikonfigurasikan. Sekarang menjadi jelas bahwa Ka-band akan menjadi tempat di mana banyak dari kegiatan ini terjadi. Dengan mendukung frekuensi yang lebih tinggi dari EV12DD700, insinyur akan memiliki cara untuk mengganti persentase perangkat keras RF yang lebih tinggi dengan kode digital, dan kit evaluasi kami akan memberi awal yang baik bagi mereka," kata Nicolas Chantier, Direktur Pemasaran di Teledyne e2V Semiconductors.

Teledyne e2v adalah pemimpin dunia dalam mengembangkan solusi inovatif di bidang kesehatan, ilmu kehidupan, ruang, pasar transportasi, pertahanan dan keamanan dan industri. Pendekatan unik Teledyne e2v melibatkan mendengarkan tantangan pelanggan dan pasar dan bermitra dengan mereka untuk memberikan solusi standar, semi-custom atau sepenuhnya dikustomisasi, membawa nilai tambah ke sistem mereka. (Situs resmi www.teledyne-e2v.com/products/semiconductors)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top