• Home
  • MediaOutReach
  • Teledyne e2v Kembangkan Platform Konversi Data Berkecepatan Tinggi untuk Xilinx FPGA Terbaru

Teledyne e2v Kembangkan Platform Konversi Data Berkecepatan Tinggi untuk Xilinx FPGA Terbaru

Selasa, 26 Mei 2020 | 11:38

GRENOBLE, PRANCIS, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Sebagai respon atas kemajuan tanpa henti dalam teknologi pemrograman logika, Teledyne e2v terus meningkatkan portofolio pengonversi data, bersama dengan teknologi SERDES berkecepatan tinggi yang mendukung mereka.

Melalui tambahan 20nm Kintex UltraScale KU060 FPGA dari Xilinx yang populer, Teledyne-e2v sekarang menawarkan solusi konversi analog ke digital (ADC) multichannel yang sangat dioptimalkan dan digital to analog converter (DAC). Solusi ini tersedia dalam berbagai jenis kelas yang berbeda, sehingga versi ruang tahan radiasi yang kuat, cocok untuk komunikasi satelit, pengamatan bumi, misi navigasi dan ilmiah.

Konverter data baru dapat berinteraksi dengan FPGA yang terkait, melalui penggabungan bentuk modifikasi dari protokol antarmuka serial berkecepatan tinggi ESIstream untuk digunakan dengan seri KU060. Dengan kecepatan data 12,5Gbps yang didukung, ESIstream menyediakan parameter kinerja terdepan di industri, baik dalam hal peningkatan efisiensi data maupun latensi tautan seri yang diperpendek. Selain itu, ESIstream memfasilitasi sinkronisasi multi jalur dan multi perangkat.

Meskipun ESIstream pada awalnya dikembangkan oleh para insinyur Teledyne-e2v, perusahaan ini tidak ingin mengubahnya menjadi protokol berpemilik. Sebaliknya, tujuan Teledyne-e2v adalah untuk mendorong adopsi luas ESIstream dalam desain sistem FPGA kinerja tinggi – sehingga laju pengambilan sampel yang tinggi dapat didukung, sambil tetap menjaga agar overhead firmware tetap minimum. ESIstream tersedia tanpa lisensi, pelanggan dapat mengunduh kode yang relevan dan kemudian membuat perubahan agar sesuai dengan persyaratan spesifik mereka sendiri (seperti mekanisme kejadian berulangnya data yang disempurnakan).

Efektivitas platform konversi data Teledyne e2v bersama dengan seri KU060 FPGA telah diuji secara menyeluruh. Ini dilakukan oleh insinyur Teledyne e2v menggunakan papan evaluasi ADA-SDEV-KIT2 dari Alphadata, mitra ekosistem Xilinx penting lainnya, menggunakan 8 jalur ESIstream.

"Sifat implementasi perangkat keras high-density modern yang terbatas secara spasial berarti bahwa jumlah bahan logika yang dapat diprogram yang dialokasikan untuk komunikasi serial berkurang. Inilah sebabnya mengapa IP ESIstream adalah tambahan yang berharga untuk keseluruhan penawaran konversi data kami. Ini memungkinkan untuk tingkat optimasi yang lebih tinggi dan membuat lebih baik menggunakan aset logika yang dapat diprogram, pada saat yang sama untuk mencapai karakteristik dengan keandalan tinggi," terang Stéphane Breysse, Insinyur Aplikasi Produk – Antarmuka FPGA di Teledyne e2v Semiconductors.

Teledyne e2v adalah pemimpin dunia dalam mengembangkan solusi inovatif di bidang kesehatan, ilmu kehidupan, ruang, pasar transportasi, pertahanan dan keamanan dan industri. Pendekatan unik Teledyne e2v melibatkan mendengarkan tantangan pelanggan dan pasar dan bermitra dengan mereka untuk memberikan solusi standar, semi-custom atau sepenuhnya dikustomisasi, membawa nilai tambah ke sistem mereka. (Situs resmi www.teledyne-e2v.com/products/semiconductors)


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top