• Home
  • MediaOutReach
  • Kampanye ‘Protect Every1’ Ajak Seluruh Dunia Kalahkan COVID-19

Kampanye ‘Protect Every1’ Ajak Seluruh Dunia Kalahkan COVID-19

Jumat, 08 Mei 2020 | 10:57

TAIPEI, TAIWAN, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Yayasan iSee Taiwan dan Yayasan Pendidikan & Budaya Sayling Wen merasa prihatin dengan penyebaran Virus Corona serta dampak yang ditimbulkan dari virus ini. Tak hanya mengancam kehidupan orang-orang dan mengganggu ekonomi global, namun juga menyebabkan kerusakan fisik dan mental yang hebat.

Bar-baru ini Yayasan iSee Taiwan dan Yayasan Pendidikan & Budaya Sayling Wen mengajak semua orang untuk bergandengan tangan, bergabung dalam perjuangan untuk memerangi pandemi COVID-19, dengan pembuatan kampanye lewat video yang berjudul Lindungi Setiap Orang (Protect Every1), video tersebut sudah dapat dilihat melalui kanal Youtube di (https://youtu.be/vFbVkN3_DUM).

"Saat ini adalah momen kritis bagi umat manusia di seluruh dunia. Tidak ada satu pun negara atau orang yang dapat mengendalikan krisis sendirian. Kita membutuhkan semua orang untuk beraksi. Karantinal bukanlah celah, tetapi dapat dianggap sebagai cara hidup yang baru. Dan cara hidup baru ini bisa menjadi kunci untuk mengalahkan pandemi COVID-19," kata Ted Wen, Kepala dua yayasan, Kamis (07/05/2020).

Video ini adalah gagasan dari Audrey Yang, Wakil Ketua dari Yayasan. Pesan yang ingin disampaikan oleh video adalah "Sudah saatnya bagi kita semua untuk bangkit dan dengan melindungi diri sendiri, Kamu dapat melindungi banyak orang dan seluruh dunia. Tekad individu dapat menciptakan kekuatan global untuk melindungi kesehatan masyarakat dan menyelamatkan nyawa".

Seperti diketahui, sebagian besar negara dan wilayah di seluruh dunia telah menerapkan isolasi sosial yang ketat dan penutupan perbatasan untuk membatasi pergerakan individu dalam upaya mencegah penyebaran dari jenis baru virus Corona. Langkah-langkah drastis tidak cukup kuat untuk membunuh virus tetapi orang-orang masih sedikit mengerti tentang itu. Partisipasi dan kontribusi setiap orang untuk mengalahkan pandemi COVID-19 sangat diperlukan.

Video tersebut berisikan empat pesan yang menekankan bahwa, dengan mulai melindungi diri sendiri, Kamu dapat mengubah dunia. Jari telunjuk mengarah ke atas berarti "melindungi satu orang dan melindungi semua orang".

Segmen tersebut menceritrakan bagaimana orang yang hidup di berbagai belahan dunia bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang belum pernah dialami sebelumnya dalam kehidupan mereka. Mereka menunjukkan bagaimana individu-individu, dari berbagai budaya dan kelompok umur, melakukan yang terbaik untuk memerangi virus corona dalam upaya melindungi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan masyarakat, dengan harapan untuk kembali menciptakan rasa damai dan tenang di negara mereka.

Didirikan oleh mendiang pengusaha Sayling Wen pada tahun 2003, Yayasan iSee Taiwan bertujuan untuk menjadi portal penting bagi dunia untuk melihat Taiwan melalui pariwisata budaya. Tujuan dari Yayasan Yayasan Pendidikan & Budaya Sayling Wen adalah untuk memberikan bakat kepada masyarakat di masa depan dengan mempromosikan pembelajaran seumur hidup yang berorientasi nilai industri.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top