• Home
  • MediaOutReach
  • Master Concept Menangkan Mitra Spesialisasi Google Cloud 2019 Tahun Ini dalam Kategori Transformasi Kerja

Master Concept Menangkan Mitra Spesialisasi Google Cloud 2019 Tahun Ini dalam Kategori Transformasi Kerja

Selasa, 07 April 2020 | 12:12

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Dinilai sukses membantu pelanggan mencapai transformasi kerja melalui penggunaan G Suite, serta pencapaian dalam ekosistem Google Cloud, Master Concept akhirnya diganjar penghargaan sebagai 'Mitra Spesialisasi Google Cloud 2019' tahun ini dalam kategori Transformasi Kerja.

"Master Concept telah menunjukkan keahlian yang kuat dan hasil dalam pelatihan cloud selama setahun terakhir, dan kami berharap terus melanjutkan kemitraan sehingga dapat membantu mewujudkan kesuksesan pelanggan, atas nama pelanggan, Kami bangga mengakui karya Master Concept yang luar biasa," kata Carolee Gearhart, Wakil Presiden, Penjualan Saluran Global di Google Cloud.

Master Concept adalah bagian dari Program Google Partner Advantage dan telah memperoleh status Mitra Spesial selama 8 tahun berturut-turut. Dengan lebih dari 120 profesional membantu perusahaan dan ribuan usaha kecil menengah di seluruh Asia Pasifik untuk "Go Cloud" atau "Transformasi Kerja", tim Master Concept menyediakan strategi cloud, implementasi dan dukungan integrasi, serta peningkatan pelatihan dan platform untuk pelanggan di semua industri.

Salah satu contohnya adalah Bluebell Group, kurator dan operator kemewahan terkemuka di Asia, merek premium dan gaya hidup, Master Concept melakukan beberapa rangkaian pelatihan untuk mendidik karyawan Bluebell dalam memulai di G Suite, dan memimpin perjalanan transformasi digital mereka serta memperkenalkan budaya Google untuk bekerja secara jarak jauh untuk organisasi mereka.

"Master Concept membantu kami dengan perjalanan transformasi digital selama proses implementasi G Suite. Mereka memberikan layanan yang luar biasa dari konsultasi hingga dukungan pasca implementasi. Kita sekarang dapat benar-benar menikmati pekerjaan di mana saja, kapan saja, di perangkat apa pun!," papar Jacky Leung, CIO dari Bluebell Group.

Mengomentari penghargaan yang telah diraih tersebut, Dennis Wong, Direktur & Co-founder Master Concept, mengungkapkan sangat senang terpilih sebagai Mitra Khusus Google Cloud Tahun 2019 untuk Transformasi Kerja.
"Penghargaan ini menegaskan penagakuan yang luar biasa atas pekerjaan kami, tentang apa yang telah dicapai oleh tim di masa lalu & keahlian kami dalam bidang khusus ini," ucapnya

Derek Chan, Direktur & Co-pendiri Master Concept, mengungkapkan hal yang sama, "Kami merasa terhormat telah menerima Mitra Khusus Google Cloud dari Penghargaan Tahun Ini untuk Transformasi Kerja. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, terutama penegasan profesi kami dalam pekerjaan, transformasi digital dan manajemen perubahan. Kami akan terus membantu klien dengan keahlian kami, untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka lebih cepat, lincah, dan kinerja bisnis yang efektif dengan G Suite," tutupnya.

Informasi lengkap kunjungi lin berikut https://www.hkmci.com/products/google-g-suite


Loading...
BERITA LAINNYA
GCSA 2020 Kembali Digelar
Selasa, 26 Mei 2020 | 11:37
BERIKAN KOMENTAR
Top