• Home
  • MediaOutReach
  • TCL Fokus pada Produksi TV Layar Lebar untuk Wujudkan Ambisi Nomor Satu di Pasar Global

TCL Fokus pada Produksi TV Layar Lebar untuk Wujudkan Ambisi Nomor Satu di Pasar Global

Sabtu, 30 November 2019 | 12:50

SHENZHEN, CHINA EQS Newswire Perusahaan yang terus membukukan penjualan Fantastis Televisi tahun ini, TCL Electronics (01070.HK), menggelar pameran produk dengan tema "Selamat Datang di Era Layar Lebar", menampilkan 14 produk TV ultra lebar, yang terdiri dari Resolusi 4K dan 8K, ukuran 75 inci hingga 100 inci, peluncuran TV layar lebar sepenuhnya menunjukkan arah pengembangan masa depan perusahaan dan ambisi mereka untuk menjadi nomor satu di dunia.

TCL Electronics terutama fokus mempromosikan TV layar besar berukuran 75 inci hingga 100 inci selama pameran. TV QLED layar ganda TCL C10 75-inci adalah TV layar ganda berteknologikan quantum dot pertama di dunia. Teknologi Quantum dot adalah teknologi tampilan terdepan di industri ini. Ini memiliki karakteristik gamut warna tinggi, warna murni, dan warna tahan lama, yang benar-benar dapat menghadirkan warna-warna alam. Desain layar-ganda baru ini juga menghadirkan pengalaman pengguna yang cerdas.

Sementara TV TCL 85 Inch X9 8K memiliki solusi 8K proses penuh terintegrasi yang paling lengkap, dari layar ke mesin gambar, algoritma, saluran transmisi, dan chip. Setiap tautan dibangun dengan teknologi 8K, menciptakan visi definisi tinggi sejati. Dengan dipatok seharga RMB 19.999 akan menjadikannya produk kelas konsumen pertama dalam kategori TV 8K Cina, sementara TCL X6C 100 inci seharga RMB 79999 yang ditujukan sebagai produk home teater layar raksasa, yang dapat menghadirkan kinerja visual super jernih dan halus.

TCL Electronics dapat menjadi anggota pasar percontohan, terutama mengandalkan serangkaian tata letak integrasi investasi untuk mendapatkan keunggulan industri terkemuka dan membuka industri. Di sisi hulu, TCL Electronics dan TCL Huaxing Optoelektronik telah sangat efektif dalam kolaborasi, dan telah menjadi pemimpin industri dalam pengembangan dan penerapan teknologi baru seperti 4K / 8K, QLED, Mini LED backlighting, dll., Membuat produk layar ultra-besar TCL tidak dapat diatasi dalam kualitas dan kontrol biaya Keunggulan kompetitif. Di hilir industri, perusahaan telah meluncurkan berbagai produk layar ultra-besar untuk mempromosikan masuknya industri ke dalam generasi "tampilan" besar.

Selain itu dalam acara pameran itu, Perusahaan mengumumkan untuk memfilmkan film dokumenter 8K pertama dengan Myles Connolly, produser film dokumenter BBC, "Earth: One Amazing Day", .

Keterlibatan perusahaan dalam TV layar lebar menyoroti tata letaknya yang strategis, sehingga, memperoleh keunggulan utama dalam industri TV dan juga mengintegrasikan rantai industri hulu dan hilir. Di hulu, ada sinergi yang sangat efisien antara TCL Electronics dan TCL CSOT pada penelitian dan aplikasi teknologi canggih baru termasuk TV 4K/ 8K, QLED, Mini LED-backlit, yang melepaskan keunggulan kompetitif pada kualitas produk dan kontrol biaya untuk TCLE's TV ultra-lebar. Di hilir, Perusahaan telah meluncurkan berbagai produk layar ultra-lebar untuk mendorong industri ke "Era layar lebar".

Menurut laporan bersama oleh All View Cloud dan Asosiasi Industri Video China, yang meringkas pasar TV Warna Cina pada Kuartal Ketiga 2019, dalam hal volume penjualan pangsa pasar TV Layar Besar 65-inci keatas terus tumbuh. Kedua pangsa pasar saluran online dan offline masing-masing meningkat sebesar 5,2% dan 7,3%. Namun, dalam hal TV layar 50-inci ke Bawah, pangsa pasar saluran online dan offline turun masing-masing sebesar 5,5% dan 7,1%. Data jelas mencerminkan bahwa permintaan untuk TV layar lebar dalam tren naik, sehingga menjadi momentum industri TV, sementara TV layar Menengah kecil adalah pasar yang mengalami penurunan.

Bercermin pada hasil sementara 2019, pangsa pasar global pengiriman TV TCL terus menduduki dua teratas, dan keseluruhan penjualan TV layar ultra lebar lebih dari 65 inci telah meningkat sebesar 116,5% tahun-ke-tahun, di mana pasar Cina dan luar negeri telah meningkat 114,6% dan 204,1 %, Menunjukkan bahwa kebijakan perusahaan sepenuhnya sejalan dengan tren pasar.

TCL Electronics mengandalkan teknologi layar lebar dan layar terkemuka, rantai industri 8K yang semakin matang dan tata letak kapasitas produksi luar negeri yang sempurna, dan terus memposisikan produk-produknya sebagai produk kelas atas dan halus, sehingga perusahaan tidak perlu terlibat dalam pertarungan pengurangan harga tanpa henti dari industri TV kelas bawah. Dengan strategi pengembangan yang benar, TCL Electronics tidak hanya akan terus meningkatkan kinerja bisnisnya, tetapi juga meletakkan dasar yang kuat untuk mendapatkan pangsa pasar terbesar dari penjualan TV seluruh dunia di masa depan.


Loading...
BERITA LAINNYA
Sa Sa x Boutir Makes New Inroads into New Retail
Senin, 10 Agustus 2020 | 10:35
BERIKAN KOMENTAR
Top