• Home
  • MediaOutReach
  • iSunOne Capai 1 juta Pengguna dan Targetkan Perkembangan Blockchain di ASEAN

iSunOne Capai 1 juta Pengguna dan Targetkan Perkembangan Blockchain di ASEAN

Kamis, 21 November 2019 | 10:19

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Perusahaan teknologi keuangan (fintech) dan blockchain yang bermarkas di Hong Kong, TideiSun Group, hari ini Rabu (20/11/2019), melaporkan bahwa platform blockchain unggulannya, iSunOne, memiliki lebih dari satu juta pengguna aktif di seluruh dunia dan berharap dapat menyediakan Layanan keuangan blockchain semakin banyak ke pengguna di negara-negara ASEAN di masa mendatang.

iSunOne secara kreatif mengubah mekanisme distribusi mata uang jangkar global, menciptakan mekanisme rantai publik platform-spesifik berdasarkan Ripple, dan bekerja sama dengan pemerintah Malaysia untuk membangun sistem keuangan Islam pertama di dunia dalam blockchain.

Teknologi keuangan blockchain inovatif dari iSunOne merampingkan operasi dari arah depan dan belakang kantor. Data pengguna disimpan di blockchain menggunakan alat skalabilitas lapisan kedua yang meningkatkan kinerja rantai publik lapisan pertama di lingkungan yang tidak dapat dipercaya mesin-ke-mesin, memperkenalkan audit otomatis pihak ketiga. Sirkulasi aset lintas batas antar titik aset bersifat real time, Otomatis dan aman.

Fitur tersebut telah menejadikan iSunOne untuk mencapai pertumbuhan yang cepat secara global, terutama di negara-negara ASEAN. Di masa depan, tim akan terus mendorong penggunaan aplikasi di antara pedagang kecil dan menengah di ASEAN untuk mendukung pembayaran crypto dalam transaksi harian dan menyediakan layanan pembayaran yang nyaman dan lancar bagi pengguna ASEAN.

Robin Xie, mitra TideiSun Group mengatakan, Keunggulan kompetitif iSunOne adalah menyediakan mekanisme kerja sama yang transparan berdasarkan arsitektur blockchain untuk transaksi pihak ketiga dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengurangi hak-hak para pihak yang ada saat ini.

"Esensi dari iSunOne adalah mengadopsi mekanisme yang dapat memberikan audit otomatis, yang berfungsi sebagai dasar kredibilitas teknologi yang diciptakan oleh kriptografi dan algoritma. Menggabungkan keuangan tradisional dan teknologi blockchain, iSunOne menyediakan layanan perbankan digital global sekaligus menjaga data pengguna tetap aman, yang berkontribusi besar terhadap popularitasnya yang semakin meningkat di ASEAN," bebernya.

Selain itu, iSunOne memperkenalkan fungsi pengiriman pesan terenkripsi. Seluruh ekosistem berfungsi dengan baik saat pengguna bertukar pesan dan aset crypto. Interaksi sosial dan basis komunitas yang loyal akan terus mendorong pertumbuhan eksponensial untuk iSunOne.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top