• Home
  • MediaOutReach
  • Peringati Hari AIDS Sedunia, Firma Hukum Hugill & Ip Sematkan Pita Merah di Logonya

Peringati Hari AIDS Sedunia, Firma Hukum Hugill & Ip Sematkan Pita Merah di Logonya

Kamis, 21 November 2019 | 10:18

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Firma Hukum Hugill & Ip menyematkan pita merah pada logo mereka untuk mendukung Hari AIDS Sedunia yang diperingati tiap tanggal 1 Desember.

Meskipun ada banyak kemajuan yang memuaskan dalam perawatan dan perang melawan AIDS, masih ada ruang yang cukup untuk kemajuan di Hong Kong dan bahkan secara global. Diketahui, Lebih dari 70 juta orang telah terinfeksi sejak penemuan pertama AIDS, dan sekitar 35 juta dari mereka telah meninggal.

Hingga hari ini, masih ada sekitar 38 juta orang yang hidup dengan AIDS di seluruh dunia, tetapi hanya sekitar 23 juta yang mendapatkan perawatan. Salah satu tantangan terbesar dalam perang melawan HIV tetap tidak berubah selama 30 tahun, yaitu HIV secara tidak proporsional berdampak pada orang-orang dalam situasi rentan dan wilayah geografis. Individu yang terkena dampak sering sangat terpinggirkan dan dikucilkan, termasuk dalam masyarakat yang agak terbuka seperti Hong Kong.

Memenuhi tanggung jawab sosial selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Hugill & Ip. Perusahaan berkomitmen untuk memajukan kebijakannya untuk mengatasi dan memantau semua aspek tanggung jawab sosial yang relevan dengan praktik tersebut. Ini termasuk perilaku etis yang baik, kepedulian terhadap kesejahteraan karyawan, kepedulian terhadap lingkungan dan keterlibatan dalam masyarakat. Perilaku sosial, lingkungan dan etika berdampak tidak hanya pada reputasi, tetapi terutama dalam menciptakan rantai perilaku pribadi dan profesional yang berdampak positif pada dunia tempat kita hidup.

Firma Hukum Hugill & Ip secara aktif mempromosikan lingkungan kerja dan komunitas yang inklusif dan beragam, dan diyakinkan untuk mengakui dan mempromosikan kemampuan setiap anggota tanpa memandang jenis kelamin, ras, lingkungan keluarga, cacat fisik, orientasi seksual, satatus keturunan, usia, agama maupun keyakinan.

Minggu depan akan didedikasikan untuk serangkaian video pendidikan di mana beberapa pengacara Hugill & Ip fokus pada isu-isu seperti perencanaan dan pengesahan warisan, hak ketenagakerjaan, diskriminasi dan kemajuan hak LGBT di Hong Kong.

Sebagai pendiri, Adam Hugill dan Alfred Ip sekali lagi menegaskan kembali minat besar mereka untuk bergandengan tangan dengan AIDS Concern tahun ini untuk kampanye "Wills of Concern" di mana mereka berharap dapat mengumpulkan donasi sebanyak mungkin untuk mencapai penurunan HIV tahunan, tingkat infeksi baru, untuk menghentikan penyebaran HIV/AIDS dan menghilangkan stigma bagi orang yang hidup dengan HIV. Hingga akhir 2019, sumbangan langsung ke AIDS Concern akan menguntungkan penyebab penting ini, sementara Hugill & Ip akan menulis surat wasiat gratis sebagai imbalan. Untuk perincian lebih lanjut, silakan periksa tautan berikut.

Atau kunjungi https://www.hugillandip.com dan https://aidsconcern.org.hk/


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top