Grammer AG Dirikan Usaha Patungan dengan FAWSN Group

Jumat, 08 November 2019 | 16:25

CHANGCHUN, RIAUGREEN.COM – EQS Newswire – Grammer AG telah menandatangani perjanjian dengan CHANGCHUN FAWSN GROUP CO LTD, Changchun, Cina (perusahaan asosiasi FAW Group Co Ltd), salah satu perusahaan manufaktur mobil terbesar di Cina, untuk mendirikan perusahaan patungan yang berspesialisasi dalam pembuatan bagian interior otomotif.

Diharapkan bahwa usaha patungan yang baru akan diberi nama GRAMMER FAWSN Vehicle Parts Co Ltd, dengan rasio kontribusi modal Grammer AG akan menyumbang 50% dari modal usaha patungan, dan CHANGCHUN FAWSN GROUP CO LTD akan berkontribusi 50%.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Joint Venture akan mengembangkan dan memproduksi berbagai komponen interior otomotif untuk kendaraan yang diproduksi oleh FAW Group dan mitra asing. Grammer akan berkontribusi dalam pengembangan dan pengetahuan produksi untuk semua produk seperti panel kontrol, komponen interior, dan plastik fungsional.

Sebagai salah satu produsen mobil terbesar di Cina, FAW Group memproduksi lebih dari 3,2 juta mobil penumpang pada 2018 untuk pasar domestik dan diekspor ke negara-negara Asia, Afrika, dan Amerika Latin.

"Melalui Usaha Patungan dengan CHANGCHUN FAWSN GROUP, kami mencapai tonggak penting lainnya dalam strategi pertumbuhan kami di Tiongkok. Dengan bekerja sama dengan produsen peralatan asli dalam negeri (OEM) terkemuka, kami akan dapat memperkuat posisi kami di pasar mobil terbesar dan mempercepat rencana kami untuk meningkatkan "Perusahaan patungan ini menggabungkan kekuatan dari produsen Cina terkemuka dengan keahlian Grammer, salah satu pemasok terkemuka untuk komponen furnitur," jelas Thorsten Seehars, CEO Grammer AG dalam keterangan, Selasa (5/11/2019).

Dengan produksi lebih dari 26 juta mobil penumpang yang diproduksi setiap tahun, Cina telah menjadi pasar mobil terbesar di dunia. Dengan mitra barunya FAWSN Group, Grammer memiliki platform yang luar biasa untuk memperluas basis pelanggannya di Cina, sementara juga memiliki peluang yang lebih besar untuk menembus pasar Asia lainnya.

Grammer menghasilkan sekitar 15% dari pendapatan Grup di China dengan total 6 fasilitas produksi dan dua lokasi penelitian dan pengembangan untuk mengatasi kendaraan penumpang dan komersial. Ke depan, Perusahan patungan baru di Changchun akan semakin mendukung rencana pertumbuhan Grammer di Cina.


Loading...
BERITA LAINNYA
Regulation Asia Announces Award Winners for 2019
Jumat, 15 November 2019 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top