• Home
  • MediaOutReach
  • SnapKAPOW™ Perkenalkan Teknologi Terbaru Pencetakan 3D SnapPrint

SnapKAPOW™ Perkenalkan Teknologi Terbaru Pencetakan 3D SnapPrint

Jumat, 08 November 2019 | 16:25

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Merek dagang terdaftar dari Perusahaan Energi Berkelanjutan WSE Pte Ltd, SnapKAPOW™, baru saja merilis Teknologi terbaru SnapPrint 3D. Teknologi SnapPrint menggabungkan fotografi seluruh tubuh dengan pencetakan 3D.

Teknologi tersebut sudah dapat kamu coba dan pertama kalinya diluncurkan di Singapura. Sebelum teknologi 3D SnapPrint, pekerjaan pencetakan 3D manusia tradisional adalah proses yang sangat membosankan dan hanya dapat dipindai sekali. Tahap mulai memindai dari depan dan belakang kepala, tubuh, lengan, dan kaki. Karena itu, sulit untuk membuat action figure Anda sendiri dengan teknologi cetak 3D tradisional. Di sisi lain, teknologi SnapPrint 3D dapat lebih akurat menangkap seluruh tubuh kamu, tekstur pakaian, posisi mata, dan bahkan ekspresi wajah.

Kamu dapat membayangkan proses menggunakan teknologi ini sebagai berikut: pertama, memesan janji dengan SnapKAPOW ™. Kamu dapat berpakaian sebagai pahlawan super favorit untuk pemotretan. Kemudian pergi ke bilik foto dan melakukan pose terbaik. Dibutuhkan sekitar satu detik untuk kamera resolusi tinggi untuk mengambil foto 360 derajat Kamu. Kemudian Kamu akan memeriksa untuk melihat apakah suka gambar 3D tersebut. Jika tidak menyukainya dan merasa perlu, Kamu dapat mengambil foto lagi. Selanjutnya, pilih ukuran dan bahan (batu pasir atau plastik) untuk action figure Anda. Dibutuhkan sekitar dua minggu hingga empat minggu pengiriman normal untuk menyiapkan patung aksi Kamu dan dikirimkan ke alamat rumah.

Teknologi 3D SnapPrint dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Pasangan yang baru menikah dapat membuat patung-patung mereka sendiri di pakaian pernikahan. Alih-alih mengambil potret keluarga tradisional, keluarga dapat memilih untuk membuat potret keluarga "versi aksi". Teknologi seperti itu akan populer di kalangan cosplayer dan "permainan peran", inkarnasi yang akan senang melihat mainan aksi mereka sendiri.

Pelanggan juga dapat mengatur photobooth mobile untuk 3D SnapPrint untuk dikirimkan ke tempat dan acara mereka, seperti pameran, pernikahan, dan banyak lagi.

"Sejak usia dini, saya selalu suka menjadi superhero dan memiliki figur aksi saya sendiri dijual di toko mainan. Tapi setidaknya untuk saat ini, impian saya dan banyak impian pahlawan super lainnya telah menjadi kenyataan dengan teknologi 3D SnapPrint. Apakah Anda bermimpi memiliki patung pahlawan super sendiri? Wujudkan dengan SnapKAPOW ™!," kata KK Chua, pendiri SnapKAPOW ™.

Jika tertarik, kamu dapat menghubungi melalui email: (marketingpr@snapKAPOW.com) atau kontak melalui telepon.


Loading...
BERITA LAINNYA
Regulation Asia Announces Award Winners for 2019
Jumat, 15 November 2019 | 12:27
BERIKAN KOMENTAR
Top